home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dicium Raisa, Afgan Salah Tingkah di Panggung!

Jumat, 12 Juli 2013 13:30 by syaifan | 24469 hits
Dicium Raisa, Afgan Salah Tingkah di Panggung!
tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Afgan, selama ini diketahui memang memiliki banyak penggemar fanatik. Penggemar yang mayoritas remaja perempuan tersebut selalu sukses dibuat 'meleleh' oleh Afgan dengan pesona dan suaranya kala tampil di atas panggung.

Dan semalam (11/7), giliran Afgan yang dibuat 'meleleh' oleh seorang perempuan. Eits, tentu saja perempuan ini bukan sembarangan orang. Karena dia adalah Raisa Andriana yang menjadi teman duet Afgan saat ia tampil di 'Konser K20 Spesial Afgan'. Lalu, apa sih yang bikin Afgan 'meleleh'?

Yap! Afgan sukses dibuat salah tingkah oleh Raisa karena ciuman manis pelantun 'Could It Be' itu yang mendarat mulus di lesung pipi Afgan. Nggak cuma sekali, tapi tiga kali berturut-turut!

Baca juga: Kim Hanbin Tunjukkan Kedekatan Dengan Afgan Saat Konser Solo di Jakarta

Sontak saja adegan tersebut langsung membuat penggemar Afgan berteriak histeris. Tak butuh waktu lama, Afgan pun langsung canggung saat mereka berdua harus menyanyikan lagu 'Bukan Cinta Biasa'.

"Aduh, nervous banget duet bareng Raisa," kata Afgan yang masih canggung dan salah tingkah setelahnya. Namun begitu, baik Afgan maupun Raisa sukses menyanyikan agu tersebut dengan baik meski masih terlihat sedikit canggung.

Hmm.. kayanya nggak cuma cewek-cewek yang histeris nih. Tapi cowok-cowok juga iri sama Afgan yang dicium Raisa. Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)