home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Rilis Teaser Terbaru untuk 'Take Back the Night'!

Jumat, 12 Juli 2013 13:47 by syaifan | 1654 hits
Justin Timberlake Rilis Teaser Terbaru untuk 'Take Back the Night'!
matters.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sukses membuat kontroversi dengan menampilkan model telanjang di video musik 'Tunnel Vision', kali ini Justin Timberlake kembali membuat heboh dengan merilis sebuah video teaser untuk lagu 'Take Back the Night' pada Rabu (10/7) lalu.

Dalam video berdurasi 50 detik tersebut, Justin tampil diawali dengan turun dari sebuah mobil Cadillac dan membawa beberapa kertas karton yang berisi pesan a la Bob Dylan. Dalam pesan tersebut, Justin menuliskan sejumlah lagu yang terdapat di album 'The 20/20 Experience' yang sudah dirilis.

Lagu tersebut antara lain berjudul 'Suit and Tie', 'Mirror', dan 'The 20/20 Experience' sendiri. Dan terakhir, Justin menunjukkan kertas karton berjudul lagu' Take Back the Night'. Dan di kertas terakhir, Justin menunjukan tanggal perilisan untuk lagu tersebut.

Baca juga: Jungkook dan Justin Timberlake Merilis 3D versi Remix

Sayang, pesan tersebut malah diburamkan sehingga membuat penggemar semakin penasaran. Setelahnya, Justin pun berjalan masuk ke dalam sebuah klub sambil lagu 'Take Back the Night' tersebut dimainkan.

Yang jelas, video tersebut menunjukkan bahwa Justin akan merilis single keempat untuk album terbarunya itu. Rencananya, 'The 20/20 Experience' sendiri baru akan dirilis pada September mendatang.

Hmm.. kira-kira kapan ya lagu 'Take Back the Night' akan dirilis? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kim Seon Ho berulang tahun yang ke 38 tahun pada tanggal 8 Mei. Dia merayakan hari spesialnya dengan membuat donasi sebesar 100 juta won atau lebih dari 1 miliar rupiah ke Palang Merah Korea....
  • HOT !
    Byun Woo Seok akan melakukan tur fan meeting Asia! Untuk pertama kalinya sejak debut, bintang drama 'Lovely Runner' ini bersiap untuk bertemu dengan para penggemarnya di berbagai negara....
  • HOT !
    Lee Do Hyun telah dikonfirmasi untuk menghadiri upacara penghargaan Baeksang Arts Awards 2024, di mana dua karyanya dari drama maupun film menerima nominasi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Annis
Cast : Jung Sisters|Donghae (SUJU)|Minhyuk (CNBLUE)|Lee Min Ho|Luna (fx)|EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)