home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Anting Milik Lee Jong Suk di 'Secret Garden' Dilelang Seharga 11 Juta

Minggu, 14 Juli 2013 10:13 by ningcil | 6407 hits
Wow, Anting Milik Lee Jong Suk di 'Secret Garden' Dilelang Seharga 11 Juta
hancinema.net

DREAMERSRADIO.COM - Aktor yang namanya tengah melambung, Lee Jong Suk tampaknya semakin menjajakkan namanya di jajaran aktor paling digemari di tahun 2013 ini. Hal tersebut dibuktikan dengan tingginya nilai lelang benda pribadinya saat acara pelelangan barang pribadi beberapa selebriti yang hasilnya akan didonasikan pada orang-orang yang membutuhkan.

Aktor yang sedang membintangi drama dengan rating tertinggi ‘I Hear Your Voice’ ini melelangkan barang pribadinay berupa anting dan headphone. Secara mengejutkan, lelang yang telah berjalan sejak 8 Juli lalu dengan penawaran awal pada anting Lee Jong Suk yang tadinya hanya bernilai 1000 Won, kini melambung menjadi 1.245.000 Won (sekitar 11 juta Rupiah) di penawaran yang ke-19 kali.

Harga anting yang diketahui sebagai anting yang ia kenakan pada drama yang membesarkan namanya, ‘Secret Garden’ tersebut pun membuktikan bahwa memang popularitasnya sedang benar-benar di puncaknya. Sementara itu, headphone Lee Jong Suk saat ini sedang berada di angka 626.000 Won (5,5 juta Rupiah)

Baca juga: Lee Jong Suk dan Go Min Si Putuskan Tidak Bintangi Drama Romantis Bersama

Lawan main Lee Jong Suk dalam drama ‘I Hear Your Voice’ Lee Bo Young juga turut melelangkan benda pribadinya berupa scarf Armani. Masih ada beberapa selebriti yang juga ikut dalam lelang amal ini seperti Kim Ga Eun yang melelangkan kacamatanya, Lee Da Hee dan Yoon Sang Hyun yang melelangkan sepatu sneakers mereka seperti dilansir Enewsworld.

Lelang amal ini sendiri baru akan berakhir pada Minggu, 14 Juli 2013 sehingga masih ada kemungkinan jika dua benda pribadi milik Lee Jong Suk dan selebriti lainnya mendapatkan penawaran yang lebih daripada yang sebelumnya. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)