home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

X-Force Akan Segera Bersaing dengan X-men di Layar Lebar

Senin, 15 Juli 2013 15:45 by miko | 1876 hits
X-Force Akan Segera Bersaing dengan X-men di Layar Lebar
pelauts.com

DREAMERSRADIO.COM - Belakangan ini industri film Hollywood tengah berlomba untuk membuat film yang mengangkat kisah superhero. Kali ini kisah tim mutan X-Force akan segera menyusul kisah X-Men: Days of Future Past ke layar lebar. Bahkan Studio 20 th Century Fos baru saja mendaftarkan domain X-Force Movie.com di internet.

Hal serupa juga pernah dilakukan oleh tim X-Men. Lantas siapakah X-Force ini? Bagi kamu yang belum mengetahuinya, X-Force merupakan tim X-Men yang terdiri dari para mutan muda yang tergabung dalam instansi rahasia para mutan.

Tim X-Force tersebut lantas dipimpin oleh Cable, putra dari Cyclops yang datang dari masa depan. Mark Millar yang melihat potensi kisah ini mengatakan bahwa film tersebut bisa segera dibuat versi layar lebarnya.

Baca juga: Naskah Selesai Digarap, Film 'X-Force' Segera Rilis?

Ia beberapa waktu lalu mengutarakan bahwa kisah X-Force yang dipimpin oleh Wolverine lebih punya kans untuk dijadikan versi layar lebarnya. Meski demikian, untuk film X-Force ini masih terbilang jauh, karena baru masuk tahap pemaparan ide.

Film terbaru X-Men : Days of Future Past akan dirilis pada 18 Juli 2014. Film tersebut bakal dipenuhi banyak aktor yang pernah bermain dalam X-Men seperti Hugh Jackman, Ian McKellen, Patrick Stewart, Halle Berry, Ellen Page, Shawn Ashmore, James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence dan Nicholas Hoult.

Komentar
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)