home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

The Hobbit Telah Rampungkan Syuting Terakhir

Senin, 15 Juli 2013 18:44 by miko | 1331 hits
The Hobbit Telah Rampungkan Syuting Terakhir
moviefanatic.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi penggemar film The Hobbit, tentunya perkembangan film ini banyak ditunggu oleh pencintanya. Kini pihak studio telah menginformasikan kalau tugas Martin Freeman yang memerankan karakter Bilbo Baggins dalam trilogi The Hobbit, telah menyelesaikan syuting terakhirnya.

Aktor asal Inggris tersebut baru saja menyelesaikan adegan terakhir yang harus ia perankan dalam film The Hobbit: There And Back Again. Sementara itu, sang sutradara film, Peter Jackson sendiri yang membagikan foto syuting terakhir Martin Freeman melalui akun facebooknya.

Gambar yang ia unggah disertai dengan caption, Malam ini Martin Freeman merampungkan syuting terakhirnya sebagai Bilbo Baggins. Jackson pun menambahkan bahwa pengalaman syuting bersama Martin Freeman membawa kesan tersendiri baginya.

Baca juga: Naga Smaug 'Marah' di Poster Perdana 'The Hobbit: The Battle of the Five Armies'

“Ini akhir perjalanan hebat selama dua setengah tahun. Aku tak dapat membayangkan bahwa orang lain yang akan memerankan peran tersebut. Ia telah menghidupkannya dengan cinta dan juga akting menawan,”  tulis Jackson.

Proses syuting film ketiga yang akan segera rampung ini mengaduk-aduk perasaan sang sutradara. Ia harus segera berpisah dengan para peri, penyihir, dan sang hobbit. Sebelum Martin Freeman, Ian McKellen dan Orlando Bloom telah terlebih dulu merampungkan syuting.

“Rasanya berat, namun aku senang telah merampungkan syutingnya. Dua film berikutnya akan tersaji hebat,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)