home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan dengan Ed Sheeran, Taylor Swift Ajak Partner Baru di Konsernya?

Senin, 15 Juli 2013 15:24 by syaifan | 1748 hits
Bosan dengan Ed Sheeran, Taylor Swift Ajak Partner Baru di Konsernya?
musicfeeds.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya Ed Sheeran jadi penyanyi pria yang selalu menghiasi panggung konser 'Red Tour' milik Taylor Swift, kali ini ternyata ada penyanyi pria lain yang menggantikan peran Ed dalam konser Swift di New Jersey pada akhir pekan lalu. Wah, siapa ya?

Yap! Penyanyi yang dimaksud adalah Patrick Stump yang juga merupakan vokalis dari grup band Fall Out Boy. Patrick yang tampil sambil bermain gitar tersebut bernyanyi bersama Swift dengan membawakan salah satu lagu milik band-nya yang berjudul 'My Songs Know What You Did In The Dark'.

Baik Patrick maupun Swift, keduanya tampak menikmati penampilan tersebut. Meskipun hanya satu lagu, momen tersebut sukses membuat penggemar keduanya histeris. Karena baru kali ini mereka terlihat tampil bersama di atas panggung.

"Konser malam ini tidak akan pernah aku lupakan. Semua penonton yang hadir di MetLife Stadium, New Jersey semuanya gila! Dan lagi, ada penampilan kejutan oleh Patrick Stump dari Fall Out Boy. Dia keren!" kicau Swift di akun Twitternya beberapa jam setelah konser.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

Dalam setiap konsernya, Taylor Swift memang selalu memberikan penampilan kejutan dari bintang tamu yang selalu ia ajak untuk berkolaborasi. Dan untuk Patrick Stump, beberapa penggemar pun menganggap bahwa Swift sudah bosan dengan penampilannya bersama Ed Sheeran.

"Mungkin Taylor sudah bosan tampil dengan Ed Sheeran. Mereka juga sudah terlalu sering bersama," komentar salah seorang penggemar di twitter. Beberapa komentar senada tentang itu juga dapat mudah ditemukan setelahnya.

Hmm.. apa benar ya Taylor Swift sudah bosan dengan Ed Sheeran? Tapi yang pasti ditunggu deh penampil kejutan lainnya! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)