SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bosan dengan Ed Sheeran, Taylor Swift Ajak Partner Baru di Konsernya?

Senin, 15 Juli 2013 15:24 by syaifan | 1675 hits
Bosan dengan Ed Sheeran, Taylor Swift Ajak Partner Baru di Konsernya?
musicfeeds.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sebelumnya Ed Sheeran jadi penyanyi pria yang selalu menghiasi panggung konser 'Red Tour' milik Taylor Swift, kali ini ternyata ada penyanyi pria lain yang menggantikan peran Ed dalam konser Swift di New Jersey pada akhir pekan lalu. Wah, siapa ya?

Yap! Penyanyi yang dimaksud adalah Patrick Stump yang juga merupakan vokalis dari grup band Fall Out Boy. Patrick yang tampil sambil bermain gitar tersebut bernyanyi bersama Swift dengan membawakan salah satu lagu milik band-nya yang berjudul 'My Songs Know What You Did In The Dark'.

Baik Patrick maupun Swift, keduanya tampak menikmati penampilan tersebut. Meskipun hanya satu lagu, momen tersebut sukses membuat penggemar keduanya histeris. Karena baru kali ini mereka terlihat tampil bersama di atas panggung.

"Konser malam ini tidak akan pernah aku lupakan. Semua penonton yang hadir di MetLife Stadium, New Jersey semuanya gila! Dan lagi, ada penampilan kejutan oleh Patrick Stump dari Fall Out Boy. Dia keren!" kicau Swift di akun Twitternya beberapa jam setelah konser.

Baca juga: Gigi Hadid Dikritik Gara-gara Tak Ucapkan Ultah untuk Taylor Swift

Dalam setiap konsernya, Taylor Swift memang selalu memberikan penampilan kejutan dari bintang tamu yang selalu ia ajak untuk berkolaborasi. Dan untuk Patrick Stump, beberapa penggemar pun menganggap bahwa Swift sudah bosan dengan penampilannya bersama Ed Sheeran.

"Mungkin Taylor sudah bosan tampil dengan Ed Sheeran. Mereka juga sudah terlalu sering bersama," komentar salah seorang penggemar di twitter. Beberapa komentar senada tentang itu juga dapat mudah ditemukan setelahnya.

Hmm.. apa benar ya Taylor Swift sudah bosan dengan Ed Sheeran? Tapi yang pasti ditunggu deh penampil kejutan lainnya! Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)