home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Despicable Me 2 Rajai Box Office Lagi

Senin, 15 Juli 2013 20:38 by miko | 2063 hits
Wow, Despicable Me 2 Rajai Box Office Lagi
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kekuatan film animasi Despicable Me 2 dalam menarik pencinta film sangat luar biasa. Pasalnya dalam industri film Hollywood, sangat jarang sebuah film menduduki puncak box office berturut-turut. Namun film ini mampu mengalahkan pesaingnya.

Film ini pun menjadi film terpopuler minggu ini di Amerika Serikat. Film ini kokoh berada di puncak pada minggu kedua pemutarannya. Film yang dikenal dengan karakter minion tersebut berhasil mendepak para pendatang baru minggu ini seperti Grown Ups 3 dan Pasific Rim.

Pada posisi puncak ini, Despicable Me 2 mampu meraup pendapatan hingga US$ 44,7 juta atau sekitar Rp 446 miliar. Sedangkan di posisi bawahnya, film komedia Grown Ups 2 hanya mampu mengumpulkan US$ 42,5 juta (Rp 424 miliar). Disusul peringkat 3 yang diraih Pasific Rim yang berhasil mengantongi pendapatan US$ 38,3 juta atau Rp 382 miliar.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Despicable Me 2 menceritakan tentang Gru yang direkrut oleh organisasi rahasia anti penjahat. Dengan peralatan-peralatan canggih ala James Bond, Gru diminta membantu untuk menangkap musuh yang sangat kuat. Petualangan kocaknya bersama anak-anak adopsi serta para minion pun dimulai.

Hingga saat ini film tersebut masih diputar di bioskop Indonesia. Bintang-bintang terkenal pun mengisi suara film ini seperti Benjamin Bratt, Steve Carell, Kristen Wiig, Steve Coogan dan Russell Brand. "Despicable Me 2" diarahkan sutradara Chris Renaud dan Pierre Coffin.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)