home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction Rilis Video Preview 'Best Song Ever'!

Selasa, 16 Juli 2013 10:51 by syaifan | 2073 hits
One Direction Rilis Video Preview 'Best Song Ever'!
parentpreviews.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, One Direction akan merilis sebuah film dokumenter yang menceritakan tentang kehidupan mereka selama tur dan menjalani keseharian sebagai seorang bintang pop. Di dalam film tersebut, One Direction juga merilis satu lagu yang menjadi lagu tema.

Yap! Lagu tersebut berjudul 'Best Song Ever'. Setelah cukup lama dirahasiakan, kemarin (15/7) One Direction pun merilis sebuah video preview lagu tersebut di akun YouTube mereka. Meskipun hanya berdurasi 30 detik, lagu tersebut sudah cukup menyenangkan untuk didengarkan.

Lagu tersebut terdengar asyik dengan beat-beat khas One Direction yang terdapat di album sebelumnya. Easy listening pun juga jadi jaminan dari lagu ini.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Rencananya, lagu tersebut baru akan dirilis secara penuh pada 22 Juli 2013 mendatang. Dan untuk meramikan perilisan tersebut, One Direction pun mengajak para penggemar mereka untuk mengirimkan komentar tentang video preview tersebut melalui video di Instagram.

Lagu yang diaransemen oleh Ed Drewett, Wayne Hector, John Ryan dan Julian Bunetta tersebut terpilih menjadi soundtrack film dokumenter mereka yang berjudul 'This Is Us'. Film itu sendiri rencananya sudah bisa ditonton di boskop Inggris pada 29 Agustus 2013.

Waah.. jadi penasaran dengan lagu penuhnya nih, dreamers! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)