home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

First Pitch Carly Rae Jepsen Gagal Total?

Selasa, 16 Juli 2013 19:15 by mesyashd | 1868 hits
First Pitch Carly Rae Jepsen Gagal Total?
usmagazine.com

DREAMERSRADIO.COM - Carly Rae Jepsen boleh bangga, ia berkesempatan melakukan first pitch di pertandingan baseball Tampa Bay Rays versus Houston Astro. Namun siapa sangka jika lemparan Carly yang harusnya indah justru berujung meleset dari sasaran?

Carly dipercaya membuka upacara seremonial pertandingan baseball Tampa Bay Rays lawan Houston Astro di St. Petersbrug, Amerika Serikat pada Minggu (14/7). Pelantun “Call Me Maybe” itu diberi kehormatan melakukan first pitch.

Sebuah video yang merekam first pitch Carly diunggah akun FoxSports di situs YouTube. Pada video itu terlihat bahwa lambungan bola yang dilakukan perempuan 27 tahun itu memang kurang tinggi. Menyebabkan bola hanya terlempar tak jauh dari area home dan menggelinding hingga garis first base.

Bola terus bergelinding hingga berhenti di dekat tas kamera seorang fotografer. Carly yang mengenakan kaus baseball Tampa Bay Rays dipadu celana pendek jeans, sneakers, dan topi hanya bisa tertawa geli. “Oh my..” sahutnya.

Ini berbeda dengan April lalu, ketika Carly melakukan first pitch untuk pertandingan Baltimore Orioles. Lemparannya tepat pada sasaran.

Wah, lain kali pasti bisa lebih bagus Carly!

Tonton video first pitch Carly Rae Jepsen berikut:

Baca juga: 8 Video Klip Ini Bawakan Cerita Bertema LGBT!

(msy)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)