home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yunho TVXQ Lebih Perhatikan Kai EXO, Suho Merasa Iri

Selasa, 16 Juli 2013 10:02 by ningcil | 5785 hits
Yunho TVXQ Lebih Perhatikan Kai EXO, Suho Merasa Iri
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi leader EXO-K, Suho ternyata pernah merasa iri pada teman satu membernya sendiri. Suho mengungkapkan jika ia iri terhadap Kai yang saat ini lebih diperhatiakan oleh seniornya, Yunho TVXQ.

Hadir dalam episode terbaru variety show ‘Beatles Code 2’, Suho mengaku jika sejak sebelum ia debut bersama EXO ia pernah menjadi junior yang cukup dekat dengan Yunho TVXQ. Berawal dari-kena marah oleh sang senior, keduanya pun menjalin hubungan junior-senior dengan baik.

“Sebelum kami debut, aku pernah diomeli oleh Yunho. Salah satu member melakukan kesalahan dan senior Yunho bertanya, ‘Siapa leadernya?’,” ujar cowok 22 tahun ini. “Karena ia juga adalah leader di grupnya, ia pun memberikanku banyak peringatan dan saran dasar, dan aku jadi sangat dekat dengannya setelah itu.”

Baca juga: Suho EXO Akan Gelar Konser Solo di Jakarta Bulan Agustus

Namun sayangnya setelah EXO debut, Suho merasa jika Yunho lebih memperhatikan Kai dibandingkan dirinya. “Setelah kami dekat, EXO debut. Namun setelah kami debut, Yunho mulai banyak memperhatikan Kai,” kata Suho.

Walau tahu jika alasan Yunho kini lebih memperhatikan Kai daripada dirinya karena Kai adalah main dancer, namun Suho tetap sedih akan hal tersebut. Bahkan ia masih berharap pada Yunho untuk menepati janjinya untuk mengajaknya makan bersama yang belum kesampaian. Sabar ya Suho ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)