home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Onew SHINee Ganti Tipe Idealnya Setiap Hari!

Selasa, 16 Juli 2013 11:33 by ningcil | 5823 hits
Onew SHINee Ganti Tipe Idealnya Setiap Hari!
forevershiningshinee0525.

DREAMERSRADIO.COM - Pembahasan mengenai tipe ideal para idola K-Pop memang hal yang selalu menarik dan tak pernah bosan untuk dibahas. Beberapa idola K-Pop paling tidak memiliki satu atau dua tipe ideal masing-masing yang membuat para fans cemburu. Namun tidak bagi Onew SHINee, yang punya banyak sekali tipe ideal.

Leader SHINee satu ini memang dikenal memiliki kepribadian yang cukup unik, karena ia mengaku jika wanita tipe idealnya sering sekali berubah. Bahkan para member SHINee lainnya mengingatkan para MC yang bertanya pada mereka jika seharusnya mereka bertanya siapakah tipe ideal Onew ‘saat ini’.

Dengan santai Onew menjawab, “Wanita idealku berubah setiap hari.” Ia menjelaskan bahkan hanya dengan pandangan sekilas, Onew bisa merasa jika orang tersebut cukup baik untuknya. Onew pun kemudian ditanya siapakah wanita idealnya saat ini.

Baca juga: Onew SHINee Resmi Gabung Agensi Baru

Saking seringnya berganti tipe ideal, Onew sampai lupa dengan nama tipe idealnya. “Sekarang, tipe idealku adalah orang luar negeri. Namun aku tak terlalu ingat namanya siapa,” jawab Onew sambil tertawa.

Penasaran dengan sifat unik Onew, penyiar Jang Sung Kyu pun bertanya pada Onew apakah ia punya pacar dan kapan terakhir kali ia putus dengan pacarnya. Onew membalas pertanyaan Jang Sung Kyu tersebut sambil meledek, “Kupikir penyiar Jang Sung Kyu terlalu penasaran.” (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)