SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Para Member MBLAQ Direkrut Lewat Jalur 'Koneksi'?

Selasa, 16 Juli 2013 13:00 by citra09 | 2244 hits
Para Member MBLAQ Direkrut Lewat Jalur 'Koneksi'?
fanpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Para member grup idola K-Pop memang memiliki proses berbeda-beda hingga akhirnya mereka bisa tergabung dalam satu grup. Hal ini lah yang juga dialami oleh para member boyband asuhan J.Tune Camp, MBLAQ. Baru-baru ini, saat menjadi bintang tamu dalam program ‘Beatles Code 2’, Seunho dkk pun mengungkap bagaimana akhirnya mereka bergabung menjadi member MBLAQ.

Lucunya, beberapa member MBLAQ pun dengan jujur mengungkapkan bahwa mereka direkrut melalui jalur ‘koneksi’ orang terdekat, seperti yang diungkapkan oleh sang maknae, Mir. “Aku diterima karena aku adalah adik ipar dari bos agensiku. Tapi aku juga pernah mengalami masa-masa buruk juga karena itu. Saat aku melihat komputer kakak iparku, namaku masuk nominasi member yang akan dikeluarkan. Jadi koneksi orang terdekat tidak selamanya menyenangkan.” tutur Mir yang langsung mengundang tawa di Studio.

Thunder kemudian mengungkapkan, “Aku sebenarnya tidak bergabung lewat sebuah koneksi, tapi aku sedikit beruntung. Ada artikel yang menulis bahwa sebuah grup bernama MBLAQ akan debut, tapi satu membernya pergi. Jadi tiba-tiba saja aku menjadi bagian dari grup karena aku merupakan trainee selanjutnya.”

Baca juga: Media Lokal Korea eDaily Temukan Lokasi Praktik dari Perusahaan Penyewaan Jasa Sajaegi di Tiongkok

“Aku masuk lewat koneksi sekolah. Mungkin itu ada hubungannya dengan bergabungnya aku menjadi member MBLAQ.” Tutur Seungho yang memancing tawa para MC. Lee Joon juga mengungkapkan, “Temanku akan audisi dan dia mengatakan bahwa ia akan memperlihatkan Rain padaku, jadi aku ikut dan justru aku yang diterima di agensi.”

Dari seluruh member MBLAQ, sepertinya hanya G.O yang masuk lewat jalur ‘normal’. “Aku melihat di internet bahwa Rain sedang membentuk sebuah grup baru bernama MBLAQ. Lalu aku mengikuti audisinya dan akhirnya diterima untuk bergabung di MBLAQ.” Ungkap G.O. Wah, ada-ada saja yaa^^ (ctr)

  • HOT !
    Program variety populer JTBC ‘Knowing Brother’ atau ‘Ask Us Anything’ kembali membongkar satu fakta mengejutkan dari selebriti. Hyoyeon SNSD yang menjadi bintang tamu mengungkapkan perkelahian antara Heechul dan Yesung Super Junior....
  • HOT !
    Kabar duka datang dari keluarga ustadz kondang Aa Gym. Cucunya yang baru berusia dua bulan, Gheziya Naura Khadija telah meninggal dunia. Gheziya yang baru pertama kali ke Indonesia menemui keluarga besarnya, ternyata bertemu untuk terakhir kalinya dengan mereka....
  • HOT !
     Pangeran Harry dan Meghan Markle resmi menjadi sepasang suami istri pada Sabtu (19/5). Keduanya mengikat janji suci pernikahan di Kapel St. George di Kastel Windsor dengan pemberkatan dari Uskup David Conner. Sejumlah 600 undangan menyaksikan momen bersejarah ini di sana, dan seluruh warga Inggris yang menunggu di luar Kapel....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)