SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kerjakan Proyek Musik Fenomenal, Will.i.am Bakal Gaet Taylor Swift!

Selasa, 16 Juli 2013 14:06 by syaifan | 1302 hits
Kerjakan Proyek Musik Fenomenal, Will.i.am Bakal Gaet Taylor Swift!
evilbeetgossip.com

DREAMERSRADIO.COM - Rapper sekaligus produser handal asal grup Black Eyed Peas, Will.i.am baru-baru ini dikabarkan akan kembali membuat proyek musik baru. Seperti biasa, Will pun berencana akan mengajak seorang musisi atau penyanyi lain dalam proyek musiknya tersebut.

Dilansir dari E! News, Will mengatakan bahwa ia ingin membuat sebuah karya musik yang berbeda dan fenomenal. Untuk itu, ia juga akan mengajak penyanyi yang cocok dengan visinya tersebut. Kira-kira siapa ya?

"Aku inging mengajak Taylor Swift. Ia sangat berbeda dan fenomenal," kaat Will santai. Menurutnya, Swift memiliki semacam aura bagi pecinta musik. Sehingga ia ingin mengajaknya berkolaborasi.

Baca juga: Fergie Dikonfirmasi Hengkang dari Grup Black Eyed Peas!

"Taylor Swift itu seperti candu. Aku bakal senang jika bisa bekerjasama dengan Taylor Swift. Aku suka dia. Aku rasa kita bisa membuat hal-hal yang penuh fantasi. Ini pasti bakal keren," lanjut Will lagi.

Namun begitu, sampai saat ini Swift sendiri belum memberi tanggapan terkait keinginan Will untuk berkolaborasi dengannya. Sejauh ini, proyek kolaborasi yang dilakukan Will dengan beberapa musisi bisa dibilang cukup sukses dan lagunya disukai banyak orang.

Hmm.. kira-kira kapan dan akan seperti apa hasil kolaborasi mereka berdua nanti ya, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)