SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael B Jordan, Perankan Human Torch Kulit Hitam

Rabu, 17 Juli 2013 14:33 by miko | 1869 hits
Michael B Jordan, Perankan Human Torch Kulit Hitam
imgur.com

DREAMERSRADIO.COM - Film sukses Fantastic Four telah meraih sukses besar. Bahkan saat ini Michael B Jordan dikabarkan akan bekerja sama lagi dengan sutradara Chronicle, Josh Trank dalam reboot film Fantastic Four. Dalam film ini ia akan mengisi peran sebagai Human Torch yang sebelumnya diperankan oleh Chris Evans.

Meski demikian, memerankan karakter Human Torch ini memang sangat menantang bagi Jordan. Hal ini disebabkan karena adanya perbedaan fisik diantara mereka. Pasalnya dalam komik dan film sebelumnya, John Strom atau Human Torch ini merupakan sosok pria kulit putih.

“Aku rasa dalam setiap film ada karakter yang terus menerus dicasting ulang, ada juga yang sudah punya pakem tersendiri. Jika menyangkut ras tertentu atau karakteristik lain yang tak bisa diubah, maka tak perlu diubah,” ungkapnya.

Meski demikian, Jordan tetap optimis untuk mendapatkan peran tersebut. Menurutnya saat melihat sosok Human Torch dirinya melihat karakter sangat menarik sekaligus bisa ia perankan dengan baik.

“Ia warga Amerika, pintar, dan lucu. Aku merasa setiap orang bisa memerankannya. Aku juga berharap di tahun 2013 orang akan lebih terbuka pikirannya pula,” terangnya.

Jika benar nantinya Jordan terpilih menjadi Human Torch yang baru maka untuk pertama kalinya dalam sejarah, tokoh superhero yang mampu mengeluarkan api di sekujur tubuhnya ini bakal diperankan oleh aktor berkulit hitam.

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment diketahui cukup sering mengadakan acara amal bersama para artisnya. Mereka juga memiliki kampanye sendiri yang bekerja sama dengan UNICEF bernama ‘SMile for U’. Pada selasa malam kemarin (6/12), acara amal untuk tahun 2016 ini digelar....
  • HOT !
    Masyarakat dari segala kalangan dan usia tentu berhak memiliki artis idolanya masing masing. Seperti bocah laki laki 12 tahun asal Tiongkok yang rupanya nge fans berat dengan penyanyi sekaligus member dari grup terkenal asal Korea Selatan, Lay EXO....
  • HOT !
    Batalnya duet antara Wiz Khalifa dan Taeyeon SNSD masih belum menemukan titik terang penyebab sebenarnya. Dua belah pihak saling balas pernyataan terkait apa yang terjadi di malam penghargaan tahunan ‘2016 Mnet Asian Music Awards’ 2 Desember lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : khaiicheen
Cast : Seventeen Wonwoo - Yoon Jaekyung (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)