SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael B Jordan, Perankan Human Torch Kulit Hitam

Rabu, 17 Juli 2013 14:33 by miko | 1902 hits
Michael B Jordan, Perankan Human Torch Kulit Hitam
imgur.com

DREAMERSRADIO.COM - Film sukses Fantastic Four telah meraih sukses besar. Bahkan saat ini Michael B Jordan dikabarkan akan bekerja sama lagi dengan sutradara Chronicle, Josh Trank dalam reboot film Fantastic Four. Dalam film ini ia akan mengisi peran sebagai Human Torch yang sebelumnya diperankan oleh Chris Evans.

Meski demikian, memerankan karakter Human Torch ini memang sangat menantang bagi Jordan. Hal ini disebabkan karena adanya perbedaan fisik diantara mereka. Pasalnya dalam komik dan film sebelumnya, John Strom atau Human Torch ini merupakan sosok pria kulit putih.

“Aku rasa dalam setiap film ada karakter yang terus menerus dicasting ulang, ada juga yang sudah punya pakem tersendiri. Jika menyangkut ras tertentu atau karakteristik lain yang tak bisa diubah, maka tak perlu diubah,” ungkapnya.

Meski demikian, Jordan tetap optimis untuk mendapatkan peran tersebut. Menurutnya saat melihat sosok Human Torch dirinya melihat karakter sangat menarik sekaligus bisa ia perankan dengan baik.

“Ia warga Amerika, pintar, dan lucu. Aku merasa setiap orang bisa memerankannya. Aku juga berharap di tahun 2013 orang akan lebih terbuka pikirannya pula,” terangnya.

Jika benar nantinya Jordan terpilih menjadi Human Torch yang baru maka untuk pertama kalinya dalam sejarah, tokoh superhero yang mampu mengeluarkan api di sekujur tubuhnya ini bakal diperankan oleh aktor berkulit hitam.

Komentar
  • HOT !
    Berjalan selama kurang lebih dua jam, fanmeeting GOT7 berhasil mengobati rasa rindu para IGOT7 di Indonesia yang sudah menunggu dua tahun setelah pertama kali mereka berkunjung ke tanah air. GOT7 menyuguhkan suasana ceria, lucu, dan interaksi yang seru pada Sabtu, (18/07) malam....
  • HOT !
    Setelah diramaikan oleh karya terbaru para grup idola K Pop, solois yang sekaligus member girl group SNSD, Taeyeon juga akan ikut mewarnai industri musik Korea dengan perilisan lagu barunya. Bukan comeback resmi, melainkan semacam pemanasan jelang peluncuran album baru....
  • HOT !
    Demi menunjang penampilan, seorang selebritis memang diharuskan mengenakan make up terutama para idola K pop. Baik saat di panggung, depan layar maupun acara publik lainnya. Tetapi, ternyata justru hal ini hampir tidak dilakukan oleh Donghae Super Junior....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Monie47
Cast : All Member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)