SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Michael B Jordan, Perankan Human Torch Kulit Hitam

Rabu, 17 Juli 2013 14:33 by miko | 1915 hits
Michael B Jordan, Perankan Human Torch Kulit Hitam
imgur.com

DREAMERSRADIO.COM - Film sukses Fantastic Four telah meraih sukses besar. Bahkan saat ini Michael B Jordan dikabarkan akan bekerja sama lagi dengan sutradara Chronicle, Josh Trank dalam reboot film Fantastic Four. Dalam film ini ia akan mengisi peran sebagai Human Torch yang sebelumnya diperankan oleh Chris Evans.

Meski demikian, memerankan karakter Human Torch ini memang sangat menantang bagi Jordan. Hal ini disebabkan karena adanya perbedaan fisik diantara mereka. Pasalnya dalam komik dan film sebelumnya, John Strom atau Human Torch ini merupakan sosok pria kulit putih.

“Aku rasa dalam setiap film ada karakter yang terus menerus dicasting ulang, ada juga yang sudah punya pakem tersendiri. Jika menyangkut ras tertentu atau karakteristik lain yang tak bisa diubah, maka tak perlu diubah,” ungkapnya.

Baca juga: Yuk Intip Trailer Perdana Film Reboot ‘The Fantastic Four’!

Meski demikian, Jordan tetap optimis untuk mendapatkan peran tersebut. Menurutnya saat melihat sosok Human Torch dirinya melihat karakter sangat menarik sekaligus bisa ia perankan dengan baik.

“Ia warga Amerika, pintar, dan lucu. Aku merasa setiap orang bisa memerankannya. Aku juga berharap di tahun 2013 orang akan lebih terbuka pikirannya pula,” terangnya.

Jika benar nantinya Jordan terpilih menjadi Human Torch yang baru maka untuk pertama kalinya dalam sejarah, tokoh superhero yang mampu mengeluarkan api di sekujur tubuhnya ini bakal diperankan oleh aktor berkulit hitam.

Komentar
  • HOT !
    Jelang penayangannya di tanggal 28 Juni ini, tim produksi dan jajaran pemain utama film 'Real' menggelar jumpa pers untuk membahas sekaligus mempromosikan film terbaru itu. Kim Soo Hyun pun disinggung soal adegan dewasa yang dilakoninya....
  • HOT !
    Bagi para penggemar, kolaborasi antara rapper asal Amerika, Wale dengan Rap Monster dari grup BTS menjadi sebuah karya yang ciamik yang sangat dinantikan dan disambut dengan antusias saat akhirnya dirilis. Namun sepertinya bagi sebagian orang....
  • HOT !
    Perjalanan asmara dari dua karakter utama ‘Suspicious Partner’ yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Nam Ji Hyun memang semakin romantis. Apalagi setelah keduanya telah meresmikan hubungan sebagai sepasang kekasih....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Kris EXO, Choi Seung Hyun a.k.a TOP BigBang, Choi Luna (OC) , Luhan EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)