SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sakit Hati Pada Bora Sistar, Jay Park Tak Mau Pakai Baju Ungu

Rabu, 17 Juli 2013 20:33 by ningcil | 8555 hits
Sakit Hati Pada Bora Sistar, Jay Park Tak Mau Pakai Baju Ungu
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sudah merupakan rahasia umum jika rapper Jay Park menyukai salah satu member Sistar, Bora. Namun setelah mengungkapkan ketertarikannya pada Bora, Jay Park malah sakit hati pada rapper Sistar satu ini.

Beberapa waktu yang lalu, Jay Park sempat membuat heboh ketika ia menyatakan bahwa ia tertarik dengan Bora Sistar di variety show ‘Taxi’. Bahkan Jay Park mengatakan jika ia tak mau kencan dengan wanita lain jika tidak dengan Bora.

Jay Park yang hadir dalam talk show ‘Radio Star’ pun kembali disinggung mengenai Bora. Kyuhyun Super Junior yang menjadi MC dalam acara itu bertanya pada pelantun ‘Joah’ tersebut. “Mereka bilang jika penyanyi mengirimkan sinyal mereka sendiri ketika tertarik pada idola lainnya, namun kau terlalu sering mengirimkan sinyal tersebut.”

Baca juga: Saling Follow di Instagram, Jay Park dan Young Lex Akan Lakukan Kolaborasi?

Disinggung seperti itu, Jay Park pun kembali menyampaikan pesannya pada Bora. “Aku akan mengirimkan sinyal lagi! Bora!”. Jay Park yang pernah bertemu Bora dalam sebuah acara musik ternyata hanya melewatinya dan terlihat menghindar. Perasaannya yang tak mendapatkan respon dari Bora itu akhirnya melukai Jay Park.

Bahkan ia mengaku tak tapat lagi memakai pakaian warna ungu. “Sekarang aku bahkan tak dapat menggunakan pakaian dengan warna Bora (ungu),” katanya sambil bercanda. (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Berbagai isu tambahan muncul menyelimuti kontroversi pendaftaran kuliah Yonghwa ke Universitas Kyunghee. Salah satu rumor baru menyebutkan bahwa member grup band CNBLUE ini melanjutkan studinya demi menunda wajib militer....
  • HOT !
    Kalau Dreamers penggemar film Marvel, berita satu ini pasti akan terdengar buruk untuk kamu. Salah satu karakter ikoniknya, Thor, akan kehilangan pemain tetapnya, Chris Hemsworth. Dilansir dari Foxnews, Jumat (19/1), kontrak Chris Hemsworth telah berakhir di tahun ini. Kabar ini pun telah dikonfirmasi oleh Chris sendiri....
  • HOT !
    Aktris Lee Bo Young kembali ke layar kaca lewat drama tvN ‘Mother’. Dalam konferensi pers yang digelar 18 Januari kemarin, ia mengungkapkan alasannya memutuskan untuk bermain dalam drama adaptasi dari serial televisi Jepang ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)