home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, One Direction Kembali Ledek The Wanted di Foto Teasernya!

Kamis, 18 Juli 2013 10:59 by syaifan | 4428 hits
Wah, One Direction Kembali Ledek The Wanted di Foto Teasernya!
thesun.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Perseteruan antar dua boyband ternama di Inggris Raya saat ini, One Direction dan The Wanted tampaknya masih akan terus berlangsung. Setelah Max George, personil The Wanted menantang Niall Horan dan kawan-kawan untuk adu tinju, kali ini giliran One Direction yang kembali meledek saingannya tersebut.

Baru-baru ini, ditemukan sebuah foto yang diduga adalah foto untuk promo single 'Best Song Ever'. Di dalam foto tersebut, para personel One Direction terlihat sedang berpose seru sambil lompat dan tertawa.

Dan di pojok foto tersebut, terlihat lah sebuah poster The Wanted dengan outfit yang mereka kenakan di video musik 'Walks Like Rihanna'. Yang membuat heboh, adalah letak poster The Wanted tersebut yang ada di bawah sofa dan dekat dengan tempat sampah.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Tentu saja hal ini mengundang perhatian media setempat. Pihak One Direction pun sampai saat ini juga belum memberikan keterangan terkait foto tersebut. Sedangkan Max George, saat dihubungi The Sun mengatakan bahwa ia dan rekan segrupnya tidak mau tinggal diam.

"Kami akan terus usut untuk hal ini. Lihat saja, kami belum selesai. Kami masih akan terus menantang mereka," ungkap Max George yang tampaknya cukup kesal dengan aksi boyband jebolan X Factor UK tersebut.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers. Semoga kedua boyband tersebut segera berdamai yaa.. (syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)