home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk Nominasi MTV VMA 2013, Austin Mahone Kaget!

Kamis, 18 Juli 2013 14:05 by syaifan | 1775 hits
Masuk Nominasi MTV VMA 2013, Austin Mahone Kaget!
muchmusic.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi muda berbakat, Austin Mahone semalam mengaku terkejut kalau dirinya masuk ke dalam salah satu nominasi MTV Video Music Awards 2013. Kegembiraan tersebut diungkap Mahone melalui akun Twitter-nya.

"I can't believe i'm nominated! I can't thank you enough for this it literally means the world to me," kicau Mahone seraya mengunggah sebuah foto yang menunjukan dirinya masuk ke dalam nominasi tersebut.

Austin Mahone dinominasikan ke MTV Video Music Awards untuk kategori 'Artist to Watch' lewat video musiknya yang baru saja dirilis pada bulan lalu yang berjudul 'What About Love'. Tak sendiri, Mahone harus bersaing dengan beberapa nominee lainnya seperti Iggy Azalea dan 21 Pilots.

Baca juga: Comeback, Austin Mahone Jadi Karyawan 'Nakal' di Video Musik Terbarunya

Hal ini sendiri memang mengejutkan karena Mahone baru saja merilis album keduanya pada bulan lalu. Setelahnya, Mahone pun mengajak para penggemarnya untuk memberikan vote untuknya di ajang tersebut.

"Thank you MTV for the VMA nomination! Everyone vote here please!" seru Mahone yang juga memberikan sebuah link untuk voting di ajang tersebut.

Wah, selamat ya Austin Mahone! Mahomies sudah siap untuk vote idola kamu? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)