SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Kelanjutan Kontrak KARA dengan Agensinya?

Kamis, 18 Juli 2013 16:00 by citra09 | 1764 hits
Bagaimana Kelanjutan Kontrak KARA dengan Agensinya?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Munculnya kabar mengenai kontrak KARA dengan agensinya, DSP Media yang akan segera berakhir membuat fans penasaran apakah Gyuri dkk akan segera memperbaharui kontrak atau akan pindah ke agensi lain. Yap, kontrak KARA dikabarkan akan segera berakhir pada Januari 2014 mendatang, kecuali sang maknae, Jiyoung yang masih memiliki masa kontrak hingga April 2014.

Tak hanya itu, kontrak mereka dengan label mereka di Jepang, Universal Music pun juga akan berakhir di Desember 2014. Hal ini tentunya menjadi perhatian, mengingat KARA sangat intens dalam melakukan promosi di Jepang. Melihat aktivitas padat KARA di Korea dan Jepang, pihak DSP Media sepertinya tak akan membiarkan KARA untuk pindah agensi.  “Kami optimis akan memperbaharui kontrak kami dengan KARA, kami memiliki beberapa kemungkinan yang bisa saja terjadi, tapi kamu berusaha untuk menyesuaikan semuanya dengan optimis.” Ungkap Jubir DSP Media.

Mengenai kontrak KARA di Jepang yang juga akan berakhir, DSP Media menyatakan, “Itu akan tergantung dari apakah KARA akan melanjutkan kontrak dengan agensi mereka di Korea. Kami juga akan menyesuaikan status kontrak mereka di Jepang. Karena kontrak mereka berakhir di bulan Desember, kami akan membuat keputusan sebelum itu.”

Baca juga: Terungkap, Inikah Alasan Dibalik Singkatnya Perjalanan Karir Girl Group Korea?

Bagaimanapun, DSP Media sepertinya masih belum akan memberikan keputusan dalam waktu dekat ini. “Karena kami masih berdiskusi dengan KARA, kami akan memberikan secara detail setelah mereka menyelesaikan kegiatan promosi mereka.”

Dalam berita terkait, KARA dikabarkan juga akan segera comeback di Korea akhir Agustus mendatang dan akan mempromosikannya selama 1 bulan. Gimana menurut kalian? Apakah KARA akan lanjut dengan DSP Media atau memilih agensi lain? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
    Ajang penghargaan musik bergengsi yang rutin digelar setiap tahun, ‘32nd Golden Disc Awards’ akan segera digelar pada 10 11 Januari 2018 mendatang. Baru baru ini, tim penyelenggara mengumumkan sederet musisi dan idola K Pop yang masuk ke nominasi....
  • HOT !
    Pada 30 Oktober lalu, aktor tampan Kim Joo Hyuk mengalami kecelakaan yang menyebabkan dirinya meninggal dunia dalam perjalanan ke rumah sakit. Sudah terhitung lebih dari sebulan, pihak keluarga akan menyelenggarakan peringatan 49 hari meninggal sang aktor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)