SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Kelanjutan Kontrak KARA dengan Agensinya?

Kamis, 18 Juli 2013 16:00 by citra09 | 1774 hits
Bagaimana Kelanjutan Kontrak KARA dengan Agensinya?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Munculnya kabar mengenai kontrak KARA dengan agensinya, DSP Media yang akan segera berakhir membuat fans penasaran apakah Gyuri dkk akan segera memperbaharui kontrak atau akan pindah ke agensi lain. Yap, kontrak KARA dikabarkan akan segera berakhir pada Januari 2014 mendatang, kecuali sang maknae, Jiyoung yang masih memiliki masa kontrak hingga April 2014.

Tak hanya itu, kontrak mereka dengan label mereka di Jepang, Universal Music pun juga akan berakhir di Desember 2014. Hal ini tentunya menjadi perhatian, mengingat KARA sangat intens dalam melakukan promosi di Jepang. Melihat aktivitas padat KARA di Korea dan Jepang, pihak DSP Media sepertinya tak akan membiarkan KARA untuk pindah agensi.  “Kami optimis akan memperbaharui kontrak kami dengan KARA, kami memiliki beberapa kemungkinan yang bisa saja terjadi, tapi kamu berusaha untuk menyesuaikan semuanya dengan optimis.” Ungkap Jubir DSP Media.

Mengenai kontrak KARA di Jepang yang juga akan berakhir, DSP Media menyatakan, “Itu akan tergantung dari apakah KARA akan melanjutkan kontrak dengan agensi mereka di Korea. Kami juga akan menyesuaikan status kontrak mereka di Jepang. Karena kontrak mereka berakhir di bulan Desember, kami akan membuat keputusan sebelum itu.”

Baca juga: Youngji KARA Buka-bukaan Soal Gaya Pacaran dengan Ha Hyun Woo yang Terpaut 13 Tahun

Bagaimanapun, DSP Media sepertinya masih belum akan memberikan keputusan dalam waktu dekat ini. “Karena kami masih berdiskusi dengan KARA, kami akan memberikan secara detail setelah mereka menyelesaikan kegiatan promosi mereka.”

Dalam berita terkait, KARA dikabarkan juga akan segera comeback di Korea akhir Agustus mendatang dan akan mempromosikannya selama 1 bulan. Gimana menurut kalian? Apakah KARA akan lanjut dengan DSP Media atau memilih agensi lain? (ctr)

  • HOT !
    Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle disaksikan oleh sebagian besar masyarakat di seluruh dunia. Pernikahannya disiarkan melalui streaming Youtube dan beberapa media lokal Inggris, membuatnya mudah untuk diakses di seluruh dunia....
  • HOT !
    Beberapa waktu saat BTS akan mengunjungi Amerika Serikat, salah satu membernya, yaitu Jimin mendapat ancaman pembunuhan dari pihak tak bertanggung jawan yang meresahkan dan membuat banyak orang khawatir....
  • HOT !
    Satu per satu member girl group MAMAMOO melebarkan sayapnya dengan debut sebagai solois. Setelah rekan rekannya, kini giliran Moonbyul yang resmi debut solo dengan merilis single pertamanya yang berkolaborasi dengan sahabatnya, Seulgi Red Velvet....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)