home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Kelanjutan Kontrak KARA dengan Agensinya?

Kamis, 18 Juli 2013 16:00 by citra09 | 1858 hits
Bagaimana Kelanjutan Kontrak KARA dengan Agensinya?
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Munculnya kabar mengenai kontrak KARA dengan agensinya, DSP Media yang akan segera berakhir membuat fans penasaran apakah Gyuri dkk akan segera memperbaharui kontrak atau akan pindah ke agensi lain. Yap, kontrak KARA dikabarkan akan segera berakhir pada Januari 2014 mendatang, kecuali sang maknae, Jiyoung yang masih memiliki masa kontrak hingga April 2014.

Tak hanya itu, kontrak mereka dengan label mereka di Jepang, Universal Music pun juga akan berakhir di Desember 2014. Hal ini tentunya menjadi perhatian, mengingat KARA sangat intens dalam melakukan promosi di Jepang. Melihat aktivitas padat KARA di Korea dan Jepang, pihak DSP Media sepertinya tak akan membiarkan KARA untuk pindah agensi.  “Kami optimis akan memperbaharui kontrak kami dengan KARA, kami memiliki beberapa kemungkinan yang bisa saja terjadi, tapi kamu berusaha untuk menyesuaikan semuanya dengan optimis.” Ungkap Jubir DSP Media.

Mengenai kontrak KARA di Jepang yang juga akan berakhir, DSP Media menyatakan, “Itu akan tergantung dari apakah KARA akan melanjutkan kontrak dengan agensi mereka di Korea. Kami juga akan menyesuaikan status kontrak mereka di Jepang. Karena kontrak mereka berakhir di bulan Desember, kami akan membuat keputusan sebelum itu.”

Baca juga: Setelah 9 Tahun, Heo Young Ji KARA Akan Langsungkan Debut Solo

Bagaimanapun, DSP Media sepertinya masih belum akan memberikan keputusan dalam waktu dekat ini. “Karena kami masih berdiskusi dengan KARA, kami akan memberikan secara detail setelah mereka menyelesaikan kegiatan promosi mereka.”

Dalam berita terkait, KARA dikabarkan juga akan segera comeback di Korea akhir Agustus mendatang dan akan mempromosikannya selama 1 bulan. Gimana menurut kalian? Apakah KARA akan lanjut dengan DSP Media atau memilih agensi lain? (ctr)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)