home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Madonna Tampil Ekstrim di Promo DVD 'MDNA'

Jumat, 19 Juli 2013 13:55 by syaifan | 1974 hits
Madonna Tampil Ekstrim di Promo DVD 'MDNA'
pardaphash.com

DREAMERSRADIO.COM - Semakin tua semakin jadi. Itulah tampaknya kalimat yang pantas disematkan untuk Madonna, Pop Star kenamaan dunia. Baru-baru ini, Madonna kembali tampil ekstrim untuk mempromosikan DVD turnya yang bertajuk 'MDNA' yang digelar sejak tahun lalu.

Kali ini, Madonna terlihat tampil dengan mengenakan pakaian serba hitam dengan rantai besar mengikat kaki dan tangannya. Penampilannya makin sempurna dengan tampang ala rocker glam yang ia pasang. 

Seperti diketahui, di tur 'MDNA' tersebut, Madonna memang tampil atraktif dan beberapa kali sempat membuat kontroversi juga. Ia pun belakangan mengaku bahwa ia sebenarnya sudah muak dan lelah menjalankan tur.

"Aku sebenarnya sudah cukup lelah untuk menjalankan tur ini. Tetapi itu adalah tuntutanku sebagai seorang penyanyi, dan aku harus melakukan itu. Mungkin aku tidak akan mau melakukaannya lagi tahun depan," kata Madonna yang telah berusia 54 tahun itu kepada New York Post.

Baca juga: Film Biopik Madonna Ditunda Karena Tur Dunia

Dalam DVD tersebut, nantinya akan ada beberapa penampilan Madonna di sejumlah negara yang pernah ia kunjungi dalam turnya seperti Turki, Perancis dan negara-negara lainnya.

Namun begitu, hingga saat ini Madonna maupun pihaknya belum mengumumkan secara resmi kapan kira-kira DVD tersebut bakal mulai dirilis dan didapatkan di pasaran. Tentu saja DVD ini bakal jadi koleksi wajib bagi kamu penggemar Madonna.

Sudah siap uang tabungannya, Dreamers? ^^ (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)