SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Best Song Ever' One Direction Tiru Lagu The Who?

Sabtu, 20 Juli 2013 07:20 by syaifan | 3071 hits
'Best Song Ever' One Direction Tiru Lagu The Who?
wollpeper.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, One Direction akan merilis single terbarunya yang berjudul 'Best Song Ever'. Rencananya lagu tersebut juga akan menjadi lagu tema untuk film dokumenter mereka yang bertajuk 'This Is Us'.

Sayangnya, lagu tersebut ternyata bocor terlebih dahulu di internet sebelum tanggal perilisannya yakni pada 22 Juli 2013. Penggemar dengan bebas bisa mendengarkan lagu ini terlebih dahulu, dan ternyata ada respon menarik saat lagu ini didengarkan oleh orang tua salah satu penggemar One Direction.

Seperti diberitakan oleh MTV beberapa orang tua yang mendengarkan lagu 'Best Song Ever' tersebut merasa adanya kesamaan dengan lagu milik salah satu band legendaris asal Inggris, The Who yang berjudul Baba O' Riley. 

"Lagu itu terdengar sekali seperti lagu The Who, terutama di bagian awal. Tapi aku tetap menyukainya," ujar salah satu orang tua penggemar One Directon tersebut.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Sementara itu, produser One Direction Julian Bunetta pun akhirnya angkat bicara mengenai lagu yan mirip tersebut. "Ya, lagu itu dimulai dengan synth, Baba O' Riley juga dimulai dengan synth. Itu adalah sebuah nilai tambah yang besar, karena jika itu dapat membangkitkan kehebatan yang sama itu akan luar biasa," katanya.

"Pada titik tertentu kami menyadari bahwa kedua lagu tersebut memiliki kemiripan yang sama pada bagian synth dan pianonya. Tetapi kami dapat meyakinkan bahwa tidak ada kekayaan intelektual yang dicuri atau semacam itu," lanjutnya.

Hmm.. mungkin One Direction terinpirasi oleh The Who? Bagaimana menurut kamu, Dreamers? (syf)

  • HOT !
    Girl group BLACKPINK menunjukkan beragam pesona dalam pemotretan bersama majalah High Cut. Keempat member tampil stylish mengenakan berbagai jenis dress, sneakers, colorful legging, dan juga oversized shirt....
  • HOT !
    Stasiun televisi MBC dikabarkan siap membuat program audisi untuk membentuk sebuah grup musisi muda yang kreatif. Menurut laporan media lokal News1, program ini direncanakan terselenggara pada musim gugur ini....
  • HOT !
     Program survival 'Produce 48' akhirnya resmi tayang perdana pada Jumat (15/06) kemarin. Diantara banyaknya kontestan cantik nan berbakat asal Jepang dan Korea, terselip salah satu nama yang sebenarnya bukan lagi baru tetapi terbilang senior, yaitu Kaeun After School atau Lee Kaeun....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)