SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Glee Akan 'Hidupkan' Cory Monteith di Musim Kelima dengan Rekaman Video Lama?

Sabtu, 20 Juli 2013 11:15 by nessamantha | 2388 hits
Glee Akan 'Hidupkan' Cory Monteith di Musim Kelima dengan Rekaman Video Lama?
screencrush.com

DREAMERSRADIO.COM - Para produser Glee ingin memberi Finn Hudson, karakter yang diperankan oleh Cory Monteith, ‘perpisahan’ yang tepat sehingga mereka mempertimbangkan untuk menggunakan rekaman video lama dari aktor 31 tahun ini untuk menghilangkan kesan kepergian yang sangat tiba-tiba, seperti yang dilansir oleh HollywoodLife.com.

Glee direncanakan akan menayangkan musim kelimanya pertama kali pada 19 September 2013. Meskipun belum ada keputusan resmi tentang bagaimana cara Glee menangani kepergian Cory yang tragis dan mendadak pada 13 Juli lalu, sebuah sumber mengatakan bahwa serial TV ini bisa menampilkan Finn Hudson di beberapa episode awalnya dengan menggunakan rekaman video lama yang telah direkam oleh Cory.

“Telah ada pembicaraan tentang menulis beberapa episode awal dengan menggunakan video lama Cory dan membuat karakter Finn hidup untuk beberapa waktu untuk menuju perpisahan yang emosional sehingga semua tidak terasa begitu mendadak. Para produser akan mempertimbangkan pendapat para pemain lain, keluarga Cory, dan juga Lea Michele, untuk melihat apakah ide ini patut untuk dicoba,” ujar sumber tersebut.

Meski ide ini terdengar aneh, tapi ide ini pernah dilakukan sebelumnya. Ketika bintang serial Dallas, Larry Hagman meninggal pada November 2012, TNT mengalami krisis yang mirip dengan apa yang dialami oleh Glee saat ini. mereka kehilangan salah satu aktor utama dari serial Dallas dan juga icon dari serial ini.

Larry meninggal ketika Dallas baru saja menyelesaikan proses syuting episode kelima untuk musim keduanya. Para produser memutuskan untuk tetap menampilkan karakter yang diperankan Larry hingga episode ketujuh dengan menggunakan kembali rekaman video yang sebelumnya telah direkam. Mereka mengubah background gambar dan pakaian yang digunakan Larry dengan menggunakan teknik-teknik digital.

Dengan kemajuan teknologi saat ini, hal ini tentu bisa dilakukan untuk Finn Hudson. Pertanyaannya adalah apakah hal ini benar untuk dilakukan?

Bagaimana menurut kalian?

(nes)

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

  • HOT !
    Drama JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ sukses ditayangkan, salah satunya karena chemistry dari Son Ye Jin dan Jung Hae In. Baru baru ini, sang sutradara menguak alasan memilih dua bintang itu sebagai pemeran utamanya....
  • HOT !
    Setelah minggu lalu baru merilis single 'Fall In Line', kini Christina Aguilera telah merilis video klip untuk single tersebut. Rekan kolaborasinya yaitu Demi Lovato juga turut muncul di video tersebut. Lagu ini juga akan termasuk dalam album terbaru Christina Aguilera yang berjudul 'Liberation'....
  • HOT !
    Presenter hits Hollywood saat ini, James Corden, hadir sebagai salah satu tamu undangan Royal Wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle. Ketika akan memasuki Kapel St. George, kamera terus menyorotinya dan James pun menunjukkan penampilan terbaik dengan terus tersenyum. Tapi sepertinya senyumnya harus hilang saat berada di dalam Kapel....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)