home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Ailee Kembali Alami Cedera Jelang Penampilan Comebacknya!

Sabtu, 20 Juli 2013 09:00 by citra09 | 2204 hits
Duh, Ailee Kembali Alami Cedera Jelang Penampilan Comebacknya!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Nasib kurang beruntung sepertinya tengah dialami oleh rookie bersuara emas, Ailee. Setelah beberapa waktu lalu dikabarkan telah mengalami cedera pada pergelangan kaki di hari pertama penampilan comebacknya pada 12 Juli lalu, pelantun ‘Heaven’ ini dikabarkan kembali mengalami cedera!

Dilansir Allkpop,  cedera di pergelangan kaki Ailee ‘kambuh’ saat ia tengah latihan jelang penampilan comeback di Minggu keduanya di program KBS ‘Music Bank’. Ailee tiba-tiba saja terjatuh dari panggung setelah bagian pergelangan kaki yang kabarnya sedang dalam tahap pengobatan tersebut kembali cedera.

“Saat latihan, cedera di pergelangan kakinya kambuh dan ia jatuh di atas panggung. Pergelangan kakinya bengkak, tapi ia tidak bisa pergi ke rumah sakit karena ada siaran langsung. Untungnya, itu bukanlah kecelakaan besar.” Ungkap perwakilan Music Bank, dilansir Allkpop.

Baca juga: Ailee Ungkap Rencana Menikah Tahun Depan dengan Kekasih Non-Seleb

Sementara itu, pihak agensi Ailee mengungkapkan, “Karena ia bekerja keras untuk albumnya, ia tetap berdiri di atas panggung demi comebacknya pada 12 Juli lalu. Sayangnya, ia terjatuh lagi saat latihan di Minggu ini, jadi kami sedang memikirkan tindakan terbaik yang harus dilakukan.”

Cedera yang dialami Ailee pun berdampak pada penampilannya di Music Bank baru-baru ini. Ailee yang seharusnya memperlihatkan tarian powerful dalam lagunya tersebut terpaksa harus tampil hanya berdiri menggunakan standing mic. Get well soon, Ailee. (ctr) 

Artikel Sebelumnya:
Baru Comeback, Ailee Alami Cedera!

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)