home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Man of Steel 2, Superman akan Berkolaborasi dengan Batman

Senin, 22 Juli 2013 18:48 by miko | 2822 hits
Man of Steel 2, Superman akan Berkolaborasi dengan Batman
hitfix.com

DREAMERSRADIO.COM - Bagi kamu penggemar film superhero, Warner Bros Pictures akan membuat kejutan untuk film lanjutan Superman. Pada film Man of Steel 2, Warner Bros yang ada pada acara Comic Con mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan sosok Superman dan Batman.

Dilansir dari  digitalspy, Warner Bros akan memanjakan para fans kisah superhero tersebut dengan menggabungkan Superman dengan Batman dalam satu film. Studio pun mengatakan Henry Cavill akan kembali memerankan karakter Superman.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

Meski demkian, sayangnya mereka belum mengumumkan siapakah aktor yang akan menghidupkan karakter Batman di Man of Steel 2. Warner Bros hanya memberikan sedikit bocoran mengenai alur cerita di Man of Steel 2.

Sementara itu, sang sutradara Zack Snyder mengatakan film itu akan menjelaskan hubungan Batman dengan karakter Superman seperti dalam komik Frank Miller di tahun 1980-an yang berjudul The Dark Knight Returns.

Sedangkan menurut jadwal film ini akan dirilis ke bioskop pada 2015 mendatang. Selain Man of Steel 2, Warner Bros juga akan menggarap film superhero lainnya Justice League yang menampilkan seluruh superhero DC Comic.

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)