home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nicolas Cage Bantah Berakting di Film Expendables 3

Selasa, 23 Juli 2013 14:59 by miko | 1465 hits
Nicolas Cage Bantah Berakting di Film Expendables 3
news.moviefone.com

DREAMERSRADIO.COM - Film yang menampilkan para bintang action The Expendables mendapat sambutan positif dari para pencinta film. Bahkan jika sebelumnya untuk film ketiganya nama Nicolas Cage masuk daftar, tetapi baru-baru ini dirinya membantah akan hadir dalam film The Expendables 3.

Aktor Hollywood ini sebelumnya memang dikabarkan akan menjadi pemeran utama dalam sekuel film ketiga garapan Sylvester Stallone. Tetapi ketika di konfirmasi, Stallone mengaku kalau dirinya tidak mengetahui hal tersebut.

“Saya tidak berada dalam film Kick-Ass 2, dan saya tidak berpikir akan berada di Expendables 3,” ungkap Nicolas Cage seperti di lansir dari Digitalspy.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

“Dan saya suka dengan para pemainnya (The Expendables 3), tapi saya harus bilang bahwa sangat tidak mungkin berada dalam film itu,” terangnya.

Cage bahkan mengungkapkan, sangat tidak mungkin terlibat dalam film The Expendables 3. Sebelumnya sang sutradara sekaligus penggagas film ini berjanji akan menghadirkan cerita yang lebih berdarah muda dalam Expendables  3 dengan menghadirkan Vinnie Jones.

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)