home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sutradara Drama Lee Min Ho 'Faith' Ditemukan Tak Bernyawa

Selasa, 23 Juli 2013 14:55 by pearl | 9867 hits
Sutradara Drama Lee Min Ho 'Faith' Ditemukan Tak Bernyawa
soompi.com

DREAMERSRADIO.COM - Berita duka datang dari sutradara korea Kim Jong Ha di hari ini(23/7). Sutradara drama SBS Faith ini ditemukan tak bernyawa di sebuah kamar motel.

Penyebab kematiannya belum diketahui dengan pasti namun polisi mengira kalau ini adalah salah satu kasus bunuh diri karena banyaknya jejak gas butana yang ditemukan di tempat kejadian.

Sebuah pesan ditemukan disana yang sepertinya memang ditinggalkan oleh sang sutradara, “Aku meminta maaf kepada keluarga saya,”. Kim Jong Ha beberapa waktu ini memang terlibat beberapa masalah yang membuatnya depresi.

Baca juga: Kematian Lee Sun Kyun Angkat Kembali Isu Krisis Bunuh Diri di Korea Selatan?

Mulai dengan kasus penggelapan uang para pemain dan staff Faith yang ditujukan padanya. Beberapa pemain dan staff tidak menerima pembayaran yang sepantaasnya karena itu membuatnya diperiksa oleh polisi beberapa waktu lalu.

Karena hal tersebut, Kim Jong Hak tidak dapat bepergian keluar Korea sebelum investigasinya mengenai kasus tersebut selesai. (prl)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)