SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Lawrence Tak Ingin Piala Oscar di Rumahnya

Selasa, 23 Juli 2013 19:32 by miko | 1747 hits
Jennifer Lawrence Tak Ingin Piala Oscar di Rumahnya
hollywoodreporter.com

DREAMERSRADIO.COM - Jika pada umumnya seorang bintang film akan bangga jika mendapatkan piala Oscar, dan menyimpan benda tersebut pada tempat khusus, maka Jennifer Lawrence sedikit berbeda. Pasalnya ia merasa Piala Oscar tersebut memancarkan energi aneh dan tak ingin memajang piala tersebut dirumahnya.

Lawrence ternyata tak suka dengan piala bergengsi bagi para bintang film dunia tersebut disimpan di rumahnya.  Ia kemudian memutuskan untuk memindahkan piala tersebut kerumah orang tuanya. Hal itu karena ia merasa Piala Oscar tersebut mengeluarkan energi aneh.

Lawrence yang baru saja memenangkan Oscar untuk pertama kalinya melalui perannya dalam film Silver Linnings Playbook mengatakan kalau dirinya merasa aneh jika memajang piala tersebut dirumahnya.

“Orang tuaku membawanya ke Kentucky karena aku merasa aneh untuk menyimpannya, terlebih memajangnya. Jika seseorang berkunjung ke rumahku, aku tidak ingin mereka melihatnya. Rasanya benda tersebut mengeluarkan energi yang aneh,” ungkapnya seperti dilansir dari digitalspy.

Baca juga: Jennifer Lawrence Akui Sering Berbuat Kasar kepada Fans, Mengapa?

Tak hanya itu, karena terlalu anehnya, Lawrence pun tidak menaruhnya ditempat yang terhormat, malah dirinya pernah menaruh piala tersebut di koridor kamar mandi, hingga ibunya membawanya dan menaruhnya diatas piano.

“Ibuku berkata, Akan kuambil piala ini. Sekarang pialanya pun berada di atas piano orang tuaku di Kentucky,” tuturnya.

Lawrence kini sedang disibukkan dengan promo film terbarunya, Catching Fire saat berada di acara pagelaran San Diego Comic-Con.

Komentar
  • HOT !
    Drama OCN ‘Meloholic’ rupanya memiliki episode yang tidak terlalu panjang. Comeback drama Yunho TVXQ ini hanya berjumlah 10 episode, dan kini sudah mencapai episode terakhirnya. Di akhir cerita, masalah tentang siapa pembunuh berantai, pria yang menyerang Yoo Eun Ho, Han Ye Ri (Kyung Soo Jin), serta Han Joo Ri, hingga kisah cinta mereka akhirnya terselesaikan...
  • HOT !
    Virus hallyu wave mulai 'menyerang' dunia, termasuk Indonesia sejak tahun 2010 lalu. Namun, hingga sekarang tak juga padam bahkan semakin merajalela. Sebagian besar cewek Indonesia terutama remaja, paling tidak pasti menggemari satu oppa oppa Korea Selatan karena wajah mereka yang tampan....
  • HOT !
     Pernikahan memang masih jadi salah satu hal yang tabu di kalangan para idola K Pop. Selain karena kontrak dengan agensi, dapat berkurangnya dukungan fans pun kerap dinilai jadi hambatan para idola dapat mempublikasikan hubungan hingga ke jenjang pernikahan. Namun, hal berbeda justru disampaikan oleh Taemin SHINee....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Xi Luhan, Yoo Jihye (you), Kim Taehyung, Kim Yura,Hong Jonghyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)