SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'Best Song Ever' One Direction Pecahkan Rekor di YouTube!

Rabu, 24 Juli 2013 10:32 by syaifan | 2460 hits
Wah, 'Best Song Ever' One Direction Pecahkan Rekor di YouTube!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru sehari dirilis, video musik milik boyband paling berjaya di Inggris Raya saat ini, One Direction akhirnya memecahkan rekor sebagai video musik terbanyak ditonton dalam waktu 24 jam! Hal ini diketahui dari pihak Vevo, mitra salah satu kanal media sosial YouTube.

Vevo mencatat, video musik untuk lagu 'Best Song Ever' telah mencapai angka 10,9 juta penonton dalam waktu 24 jam sejak dirilis pada Selasa (23/7) kemarin. Sejauh ini, One Direction adalah artis pertama yang berhasil membukukan rekor tersebut.

Pemegang rekor penonton terbanyak dalam 24 jam sebelumnya adalah Miley Cyrus lewat video musiknya yang berjudul 'We Can't Stop'. Video Miley yang dirilis pada awal Juli lalu sempat mendapatkan perhatian 10,7 juta penonton sehari setelah dirilis.

Selain memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, penampilan One Direction di video musik 'Best Song Ever' memang sangat mengejutkan dan tidak pernah diduga sebelumnya. Bagaimana tidak, dalam video tersebut personil One Direction sukses tampil memerankan tokoh lain dengan tata rias yang nyaris sempurna.

Baca juga: Liam Payne Berkreasi Dengan Hal Baru Lewat Single 'Familiar'!

Ditambah, kisah yang terdapat dalam video musik berdurasi 6 menit itu membuat penggemar mereka betah menyaksikannya. Dan lagi, lagu 'Best Song Ever' adalah lagu yang dijadikan lagu tema untuk film dokumenter mereka yang berjudul 'This Is Us' dimana di dalamnya terdapat cuplikan dari film tersebut.

Film dokumenter One Direction 'This Is Us' tersebut rencana akan dirilis di bioskop Inggris pada 30 Agustus 2013 mendatang.

Waah.. selamat ya One Direction! ^^  (syf)

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)