home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, 'Best Song Ever' One Direction Pecahkan Rekor di YouTube!

Rabu, 24 Juli 2013 10:32 by syaifan | 2577 hits
Wah, 'Best Song Ever' One Direction Pecahkan Rekor di YouTube!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Baru sehari dirilis, video musik milik boyband paling berjaya di Inggris Raya saat ini, One Direction akhirnya memecahkan rekor sebagai video musik terbanyak ditonton dalam waktu 24 jam! Hal ini diketahui dari pihak Vevo, mitra salah satu kanal media sosial YouTube.

Vevo mencatat, video musik untuk lagu 'Best Song Ever' telah mencapai angka 10,9 juta penonton dalam waktu 24 jam sejak dirilis pada Selasa (23/7) kemarin. Sejauh ini, One Direction adalah artis pertama yang berhasil membukukan rekor tersebut.

Pemegang rekor penonton terbanyak dalam 24 jam sebelumnya adalah Miley Cyrus lewat video musiknya yang berjudul 'We Can't Stop'. Video Miley yang dirilis pada awal Juli lalu sempat mendapatkan perhatian 10,7 juta penonton sehari setelah dirilis.

Selain memang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya, penampilan One Direction di video musik 'Best Song Ever' memang sangat mengejutkan dan tidak pernah diduga sebelumnya. Bagaimana tidak, dalam video tersebut personil One Direction sukses tampil memerankan tokoh lain dengan tata rias yang nyaris sempurna.

Baca juga: Zayn Malik Nyanyikan 'Night Changes' One Direction Setelah 8 Tahun

Ditambah, kisah yang terdapat dalam video musik berdurasi 6 menit itu membuat penggemar mereka betah menyaksikannya. Dan lagi, lagu 'Best Song Ever' adalah lagu yang dijadikan lagu tema untuk film dokumenter mereka yang berjudul 'This Is Us' dimana di dalamnya terdapat cuplikan dari film tersebut.

Film dokumenter One Direction 'This Is Us' tersebut rencana akan dirilis di bioskop Inggris pada 30 Agustus 2013 mendatang.

Waah.. selamat ya One Direction! ^^  (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)