home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Adegan Ciuman Taecyeon 2PM Dengan Suzy Habiskan Waktu 8 Jam!

Rabu, 24 Juli 2013 14:00 by pearl | 14760 hits
Syuting Adegan Ciuman Taecyeon 2PM Dengan Suzy Habiskan Waktu 8 Jam!
musicasia.net

DREAMERSRADIO.COM - Selagi bertamu dalam variety show TvN Taxi (22/7), Taecyeon 2PM pun akhirnya juga berbagi cerita mengenai pengalaman-pengalaman aktingnya. Terutama pengalamannya melakoni adegan percintaan dengan aktris lawan mainnya seperti So Yi Hyun untuk Who Are You atau saat bersama Suzy Miss A dalam Dream High ditahun 2009 lalu.

“Sewaktu syuting adegan ciuman bersama Suzy, itu merupakan adegan ciuman pertamaku dan dirinya. Aku khawatir sekali akan hal tersebut dan bagaimana harus melakukannya, Karena itu kami memakan waktu selama 8 jam,” ungkapnya. Para MC yang terkejut dengan lamanya waktu yang mereka habiskan untuk syuting adegan mesra.

Selain karena Taecyeon dan Suzy yang merasa gugup untuk melakoni adegan tersebut, ternyata ada lagi alasan lain mengapa membutuhkan waktu begitu lama untuk hal tersebut.

Baca juga: Taecyeon 2PM Umumkan Lokasi Fan Meeting di Jakarta

Adegan yang diambil pada saat itu berlokasi disebuah kincir angin di taman bermain, dan berbagai angle yang baik pun harus di ambil gambarnya mulai dari dalam kincirnya, dari luar dan dari kejauhan. Proses syuting yang berkali-kali take lah yang membuat mereka menghabiskan waktu lama saat itu.

Ditahun ini member 2PM yang satu ini seperti kebanjiran tawaran untuk bermain dalam drama dan film layar lebar. Ia pun ikut berbagi cerita mengenai film layar lebarnya A Night before Wedding yang ia bintangi bersama Lee Yeon Hee pada kesempatan tersebut.  (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)