SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Adegan Ciuman Taecyeon 2PM Dengan Suzy Habiskan Waktu 8 Jam!

Rabu, 24 Juli 2013 14:00 by pearl | 13270 hits
Syuting Adegan Ciuman Taecyeon 2PM Dengan Suzy Habiskan Waktu 8 Jam!
musicasia.net

DREAMERSRADIO.COM - Selagi bertamu dalam variety show TvN Taxi (22/7), Taecyeon 2PM pun akhirnya juga berbagi cerita mengenai pengalaman-pengalaman aktingnya. Terutama pengalamannya melakoni adegan percintaan dengan aktris lawan mainnya seperti So Yi Hyun untuk Who Are You atau saat bersama Suzy Miss A dalam Dream High ditahun 2009 lalu.

“Sewaktu syuting adegan ciuman bersama Suzy, itu merupakan adegan ciuman pertamaku dan dirinya. Aku khawatir sekali akan hal tersebut dan bagaimana harus melakukannya, Karena itu kami memakan waktu selama 8 jam,” ungkapnya. Para MC yang terkejut dengan lamanya waktu yang mereka habiskan untuk syuting adegan mesra.

Selain karena Taecyeon dan Suzy yang merasa gugup untuk melakoni adegan tersebut, ternyata ada lagi alasan lain mengapa membutuhkan waktu begitu lama untuk hal tersebut.

Baca juga: Makin Gagah, Intip Potret Pertama 3 Seleb Pria Korea yang Baru Wamil di September Ini!

Adegan yang diambil pada saat itu berlokasi disebuah kincir angin di taman bermain, dan berbagai angle yang baik pun harus di ambil gambarnya mulai dari dalam kincirnya, dari luar dan dari kejauhan. Proses syuting yang berkali-kali take lah yang membuat mereka menghabiskan waktu lama saat itu.

Ditahun ini member 2PM yang satu ini seperti kebanjiran tawaran untuk bermain dalam drama dan film layar lebar. Ia pun ikut berbagi cerita mengenai film layar lebarnya A Night before Wedding yang ia bintangi bersama Lee Yeon Hee pada kesempatan tersebut.  (prl) 

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)