SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Adegan Ciuman Taecyeon 2PM Dengan Suzy Habiskan Waktu 8 Jam!

Rabu, 24 Juli 2013 14:00 by pearl | 13500 hits
Syuting Adegan Ciuman Taecyeon 2PM Dengan Suzy Habiskan Waktu 8 Jam!
musicasia.net

DREAMERSRADIO.COM - Selagi bertamu dalam variety show TvN Taxi (22/7), Taecyeon 2PM pun akhirnya juga berbagi cerita mengenai pengalaman-pengalaman aktingnya. Terutama pengalamannya melakoni adegan percintaan dengan aktris lawan mainnya seperti So Yi Hyun untuk Who Are You atau saat bersama Suzy Miss A dalam Dream High ditahun 2009 lalu.

“Sewaktu syuting adegan ciuman bersama Suzy, itu merupakan adegan ciuman pertamaku dan dirinya. Aku khawatir sekali akan hal tersebut dan bagaimana harus melakukannya, Karena itu kami memakan waktu selama 8 jam,” ungkapnya. Para MC yang terkejut dengan lamanya waktu yang mereka habiskan untuk syuting adegan mesra.

Selain karena Taecyeon dan Suzy yang merasa gugup untuk melakoni adegan tersebut, ternyata ada lagi alasan lain mengapa membutuhkan waktu begitu lama untuk hal tersebut.

Baca juga: Meski Wamil, 3 Seleb Pria Tampan Ini Bakal Ikut Meriahkan Acara Olimpiade Pyeongchang 2018

Adegan yang diambil pada saat itu berlokasi disebuah kincir angin di taman bermain, dan berbagai angle yang baik pun harus di ambil gambarnya mulai dari dalam kincirnya, dari luar dan dari kejauhan. Proses syuting yang berkali-kali take lah yang membuat mereka menghabiskan waktu lama saat itu.

Ditahun ini member 2PM yang satu ini seperti kebanjiran tawaran untuk bermain dalam drama dan film layar lebar. Ia pun ikut berbagi cerita mengenai film layar lebarnya A Night before Wedding yang ia bintangi bersama Lee Yeon Hee pada kesempatan tersebut.  (prl) 

  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Tidak terasa boy group SHINee sudah menjalani karirnya di industri musik Korea selama 10 tahun, tepat di 25 Mei 2018 ini. Grup yang debut pada tahun 2008 silam tersebut memberikan ucapan terima kasih dengan cara yang berbeda dari biasanya....
  • HOT !
    Penyelidikan kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Lee Seo Won memang telah berlangsung kurang lebih satu minggu. Sebelumnya, aktor muda ini dilaporkan mencoba mencium seorang selebriti wanita yang identitasnya masih belum diketahui saat mabuk....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)