SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Ceritakan Masa Sulitnya Setelah Skandal Fotonya dengan Eunhyuk SuJu

Rabu, 24 Juli 2013 12:32 by ningcil | 14237 hits
IU Ceritakan Masa Sulitnya Setelah Skandal Fotonya dengan Eunhyuk SuJu
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Sejak skandal dirinya dan Eunhyuk Super Junior pecah pada November 2012 lalu, akhirnya, untuk pertama kalinya IU buka-bukaan perihal semua perasaannya dalam episode terbaru variety show ‘Incarnation’ pada Selasa (23/07).

Dalam acara tersebut, penyanyi sekaligus aktris ini berbicara panjang lebar mengenai perasaan serta keadaannya setelah skandal tersebut mencuat. IU merasa semua skandal yang telah merugikan baik dirinya, Eunhyuk, dan orang-orang lain disekitar mereka adalah kesalahannya sendiri. Sebab IU-lah yang pertama kali mengunggah foto tersebut di akun Twitternya.

Merasa menyesal atas perbuatannya, IU pun meminta maaf. “Aku sangat menyesal. Itu bukanlah hal yang telah membuatku melalui masa sulit, menjadi beban bagiku atau apapun karena aku hanya harus meminta maaf untuk semua orang, maafkan aku,” katanya.

IU pun menjelaskan bagaimana keadaannya setelah skandal fotonya dengan Eunhyuk pecah. IU mengungkapkan jika aktris yang berperan sebagai kakak IU dalam drama ‘You’re The Best Lee Soon Shin’ Yoo In Na lah orang pertama yang ada untuknya saat ia terguncang akibat skandal tersebut.

Yoo In Na yang sudah dianggap IU sebagai kakaknya sendiri inilah yang memperhatikan IU mulai dari memberikannya makanan dan selalu mengajaknya ngobrol untuk mengalihkan perhatian dari masalah yang sedang dihadapinya.

Baca juga: Drama tvN 'My Ahjussi' Dapat Teguran Keras Terkait Adegan Kekerasan IU dan Jang Ki Yong

“Walaupun aku memintanya untuk pulang, ia tetap disampingku dan selalu memberikan aku makanan. Bahkan setelah itu, saat ia pergi siaran radio ia berkata, ‘Aku ingin dengan lagu IU sekarang!’. Aku berpikir dia sangat bodoh,” ungkap IU. “Namun aku sangat menyesal dan bersyukur. Hal itu membuatku sadar betapa banyaknya orang yang kusakiti hanya dengan satu tindakan.”

Tak hanya Yoo In Na, orang yang terlibat skandal dengan IU, yaitu Eunhyuk juga menanyakan keadaan IU pasca skandal tersebut. “Ia menanyakanku apakah aku baik-baik saja. Aku memberitahunya, ‘Aku tak punya hak untuk tidak baik-baik saja. Aku hanya meminta maaf untuk pada semua orang untuk semuanya’”.

Skandal hubungan antara IU dan Eunhyuk tersebut muncul setelah pada November 2012 lalu IU mengunggah foto dirinya bersama rapper Super Junior tersebut di akun Twitter pribadinya. Yang membuat heboh adalah, foto keduanya tampak sangat intim, seperti sedang diatas tempat tidur dengan IU yang memakai piyama sedangkan Eunhyuk yang seperti tak mengenakan baju.

Sebelum dihapus, foto yang telah menyebar seantero forum online ini langsung menjadi trending topic di Twitter dan menjadi gambar yang dicari nomor satu di Korea. Namun kedua belah pihak menyanggah adanya hubungan asmara antara keduanya. (ncl)

  • HOT !
    Aktor kondang Will Smith dikabarkan akan terlibat dalam lagu untuk Piala Dunia 2018. Namun ia tidak akan bernyanyi solo, melainkan bersama Nicky Jam dan penyanyi asal Kosovo, Era Istrefi. Lagunya sendiri akan diproduksi oleh DJ kondang asal Amerika, Diplo....
  • HOT !
    Ditinggal beberapa membernya melakukan wajib militer memang membuat Nichkhun disibukkan dengan solonya. Usai menyelesaikan proyek film di kampung halamannya Thailand, kini Nichkhun dikabarkan telah digaet menjadi member untuk sebuah variety show baru....
  • HOT !
    Isu dan kontroversi tentang transgender sedang jadi perbincangan hangat di kalangan publik belakangan ini, terutama sosok Lucinta Luna. Apa saja yang menyinggung tentang dia pasti langsung menjadi topik panas. Selebgram Awkarin pun tak lepas dari pembicaraan tersebut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)