home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Rambut Beyonce Tersangkut di Kipas Besar di Panggung!

Rabu, 24 Juli 2013 13:06 by syaifan | 3260 hits
Wah, Rambut Beyonce Tersangkut di Kipas Besar di Panggung!
thesun.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Tampaknya kejadian unik di konser Beyonce masih akan terus berlangsung. Setelah beberapa waktu lalu ia menghardik seorang penggemar yang tidak mau diajak bernyanyi karena sibuk merekam aksinya dengan kamera ponsel, kali ini giliran Beyonce sendiri yang mengalami kecelakaan kecil saat menggelar konsernya di Amerika Serikat beberapa hari yang lalu.

Seperti yang dilansir dari Digital Spy, dalam konser tersebut rambut Beyonce tersangkut ke dalam sebuah kipas pendingin berukuran raksasa! Tentu saja kejadian ini mengejukan banyak orang termasuk penonton dan beberapa staff panggung yang berjaga di sekitarnya.

Insiden ini bermula ketika Beyonce yang tengah menyanyikan salah satu nomor ballad-nya yang berjudul 'Halo', mendekati penonton ke bibir panggung. Saat itu, Beyonce pun memberanikan diri untuk turun dari atas panggung mendekati penonton lainnya.

Sayangnya, Beyonce tidak sadar kalau persis di belakang kepalanya terdapat sebuah kipas pendingin dengan ukuran yang cukup besar yang menyala. Beberapa detik kemudian, rambut pirang panjang Beyonce pun dengan cepat tertarik masuk ke dalam kipas tersebut.

Saat melihat adegan tersebut, para penonton yang berada di dekat Beyonce pun langsung teriak histeris. Beyonce sendiri saat itu belum sadar sampai akhirnya kepalanya mulai ikut tertarik ke arah kipas tersebut.

Baca juga: Circle-nya Mengejutkan, Lisa BLACKPINK Dikabarkan Hadir di Pesta Ulang Tahun Jay Z

Beyonce yang terlihat kaget dan ketakutan pun tetap melanjutkan penampilannya sambil memberikan kode ke staff panggung untuk membantu melepaskan rambutnya dari kipas tersebut. Beberapa orang staff yang melihat kejadian tersebut pun langsung sigap melepaskan rambut Beyonce yang tersangkut tersebut.

Butuh waktu sekitar dua menit sampai rambut Beyonce benar-benar terlepas dari kipas tersebut. Beyonce  pun tetap melanjutkan penampilannya di lagu tersebut. Setelahnya, ia pun kembali naik ke atas panggung dan tertawa kecil.

Duh, lain kali hati-hati ya, Beyonce.. (syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)