SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Rambut Beyonce Tersangkut di Kipas Besar di Panggung!

Rabu, 24 Juli 2013 13:06 by syaifan | 3116 hits
Wah, Rambut Beyonce Tersangkut di Kipas Besar di Panggung!
thesun.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Tampaknya kejadian unik di konser Beyonce masih akan terus berlangsung. Setelah beberapa waktu lalu ia menghardik seorang penggemar yang tidak mau diajak bernyanyi karena sibuk merekam aksinya dengan kamera ponsel, kali ini giliran Beyonce sendiri yang mengalami kecelakaan kecil saat menggelar konsernya di Amerika Serikat beberapa hari yang lalu.

Seperti yang dilansir dari Digital Spy, dalam konser tersebut rambut Beyonce tersangkut ke dalam sebuah kipas pendingin berukuran raksasa! Tentu saja kejadian ini mengejukan banyak orang termasuk penonton dan beberapa staff panggung yang berjaga di sekitarnya.

Insiden ini bermula ketika Beyonce yang tengah menyanyikan salah satu nomor ballad-nya yang berjudul 'Halo', mendekati penonton ke bibir panggung. Saat itu, Beyonce pun memberanikan diri untuk turun dari atas panggung mendekati penonton lainnya.

Sayangnya, Beyonce tidak sadar kalau persis di belakang kepalanya terdapat sebuah kipas pendingin dengan ukuran yang cukup besar yang menyala. Beberapa detik kemudian, rambut pirang panjang Beyonce pun dengan cepat tertarik masuk ke dalam kipas tersebut.

Saat melihat adegan tersebut, para penonton yang berada di dekat Beyonce pun langsung teriak histeris. Beyonce sendiri saat itu belum sadar sampai akhirnya kepalanya mulai ikut tertarik ke arah kipas tersebut.

Baca juga: Grup Destiny's Child Akan Kembali Reuni di Tur Beyonce!

Beyonce yang terlihat kaget dan ketakutan pun tetap melanjutkan penampilannya sambil memberikan kode ke staff panggung untuk membantu melepaskan rambutnya dari kipas tersebut. Beberapa orang staff yang melihat kejadian tersebut pun langsung sigap melepaskan rambut Beyonce yang tersangkut tersebut.

Butuh waktu sekitar dua menit sampai rambut Beyonce benar-benar terlepas dari kipas tersebut. Beyonce  pun tetap melanjutkan penampilannya di lagu tersebut. Setelahnya, ia pun kembali naik ke atas panggung dan tertawa kecil.

Duh, lain kali hati-hati ya, Beyonce.. (syf)

 

  • HOT !
    Meski terhitung sebagai salah satu acara anyar, namun ‘Idol Room’ memang langsung berhasil menarik pehatian penggemar variety show Korea. Tanya hanya karena menghadirkan konsep yang kocak serta dipandu duo mc kocak, acara ini juga berhasil menarik perhatian karena berhasil menggaet grup grup idola populer....
  • HOT !
     Sudah tidak diragukan lagi nama besar grup idola K Pop menjadi salah satu faktor yang bisa mendongkrak rating suatu program. Hal tersebut baru saja terjadi pada program variety travel tvN 'Salty Tour' yang mengundang Chanyeol EXO....
  • HOT !
    Kang Seungyoon WINNER mengungkapkan suatu hal yang cukup mengejutkan saat tampil sebagai bintang tamu di program talk show tvN ‘Secret Garden’. Dalam episode yang tayang 27 Mei itu, ia mengaku sengaja mencari komentar kebencian tentang dirinya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)