home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pirates of Caribbean 5 Akan Hadirkan Tokoh Wanita Baru

Rabu, 24 Juli 2013 18:53 by miko | 3455 hits
Pirates of Caribbean 5 Akan Hadirkan Tokoh Wanita Baru
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film bajak laut yang diperankan oleh Johnny Depp selalu menuai sukses dalam setiap peluncurannya. Kali ini dalam film Pirates of Caribbean 5 akan menghadirkan tokoh wanita baru. Kabarnya aktris opera sabun Home And Away, Samara Weaving masuk dalam daftar aktris yang akan berperan dalam film tersebut.

Tak hanya itu, dilansir dari Daily Telegraph,demi film Pirates of Caribbean 5 ini Weaving telah terbang ke Amerika Serikat dari Australia. Kepergiannya ke Amerika untuk membicarakan lebih jauh tentang kemungkinan dirinya bergabung dalam seri kelima film Kapten Jack Sparrow tersebut.

Hasil pertemuannya tersebut, nantinya bakal menentukan karirnya ke depan serta penambahan tokoh baru dalam film. Sedangkan film terakhir Weaving adalah Home and Away yang dibuat pada tahun 2009. Sebelumnya ia bermain dalam opera sabun Australia, Out of The Blue yang tayang di BBC.

Baca juga: Johnny Depp Kembali Jadi Kapten Jack Sparrow untuk Hibur Fans yang Sakit

Weaving dikabarkan akan menyusul aktor Australia lainnya dalam opera sabun untuk menapaki karir di Hollywood.  Steve Peacocke, yang berperan sebagai Brax, baru-baru ini mendapat peran pendukung dalam film Hercules. Sedang rekannya yang lain Luke Mitchell, David Jones-Roberts dan Axle Whitehead sudah merasakan peran dalam film-film Hollwyood.

Sementara itu, film Pirates of Caribbean 5 ini akan disutradarai oleh Joachim Rnning dan Espen Sandberg dan direncanakan dirilis pada 10 Juli 2015. Apakah Samara Weaving cocok untuk jadi wanita bajak laut?

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)