SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pirates of Caribbean 5 Akan Hadirkan Tokoh Wanita Baru

Rabu, 24 Juli 2013 18:53 by miko | 3312 hits
Pirates of Caribbean 5 Akan Hadirkan Tokoh Wanita Baru
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film bajak laut yang diperankan oleh Johnny Depp selalu menuai sukses dalam setiap peluncurannya. Kali ini dalam film Pirates of Caribbean 5 akan menghadirkan tokoh wanita baru. Kabarnya aktris opera sabun Home And Away, Samara Weaving masuk dalam daftar aktris yang akan berperan dalam film tersebut.

Tak hanya itu, dilansir dari Daily Telegraph,demi film Pirates of Caribbean 5 ini Weaving telah terbang ke Amerika Serikat dari Australia. Kepergiannya ke Amerika untuk membicarakan lebih jauh tentang kemungkinan dirinya bergabung dalam seri kelima film Kapten Jack Sparrow tersebut.

Hasil pertemuannya tersebut, nantinya bakal menentukan karirnya ke depan serta penambahan tokoh baru dalam film. Sedangkan film terakhir Weaving adalah Home and Away yang dibuat pada tahun 2009. Sebelumnya ia bermain dalam opera sabun Australia, Out of The Blue yang tayang di BBC.

Baca juga: Old But Gold, Ini Dia Deretan Film Petualangan Fantasi Klasik Terbaik Sepanjang Masa!

Weaving dikabarkan akan menyusul aktor Australia lainnya dalam opera sabun untuk menapaki karir di Hollywood.  Steve Peacocke, yang berperan sebagai Brax, baru-baru ini mendapat peran pendukung dalam film Hercules. Sedang rekannya yang lain Luke Mitchell, David Jones-Roberts dan Axle Whitehead sudah merasakan peran dalam film-film Hollwyood.

Sementara itu, film Pirates of Caribbean 5 ini akan disutradarai oleh Joachim Rnning dan Espen Sandberg dan direncanakan dirilis pada 10 Juli 2015. Apakah Samara Weaving cocok untuk jadi wanita bajak laut?

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)