SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pirates of Caribbean 5 Akan Hadirkan Tokoh Wanita Baru

Rabu, 24 Juli 2013 18:53 by miko | 3109 hits
Pirates of Caribbean 5 Akan Hadirkan Tokoh Wanita Baru
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film bajak laut yang diperankan oleh Johnny Depp selalu menuai sukses dalam setiap peluncurannya. Kali ini dalam film Pirates of Caribbean 5 akan menghadirkan tokoh wanita baru. Kabarnya aktris opera sabun Home And Away, Samara Weaving masuk dalam daftar aktris yang akan berperan dalam film tersebut.

Tak hanya itu, dilansir dari Daily Telegraph,demi film Pirates of Caribbean 5 ini Weaving telah terbang ke Amerika Serikat dari Australia. Kepergiannya ke Amerika untuk membicarakan lebih jauh tentang kemungkinan dirinya bergabung dalam seri kelima film Kapten Jack Sparrow tersebut.

Hasil pertemuannya tersebut, nantinya bakal menentukan karirnya ke depan serta penambahan tokoh baru dalam film. Sedangkan film terakhir Weaving adalah Home and Away yang dibuat pada tahun 2009. Sebelumnya ia bermain dalam opera sabun Australia, Out of The Blue yang tayang di BBC.

Weaving dikabarkan akan menyusul aktor Australia lainnya dalam opera sabun untuk menapaki karir di Hollywood.  Steve Peacocke, yang berperan sebagai Brax, baru-baru ini mendapat peran pendukung dalam film Hercules. Sedang rekannya yang lain Luke Mitchell, David Jones-Roberts dan Axle Whitehead sudah merasakan peran dalam film-film Hollwyood.

Sementara itu, film Pirates of Caribbean 5 ini akan disutradarai oleh Joachim Rnning dan Espen Sandberg dan direncanakan dirilis pada 10 Juli 2015. Apakah Samara Weaving cocok untuk jadi wanita bajak laut?

Komentar
  • HOT !
    Belum lama ini Thomas Sadoski mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan soal hubungannya dengan aktris cantik Amanda Seyfried  Keduanya secara diam diam telah melangsungkan pernikahan pada 12 Maret lalu....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan baru saja datang dari putra penyanyi dangdut legendaris, Rhoma Irama yang ditangkap atas dugaan penggunaan narkoba. Ridho Rhoma ditangkap di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat pada Sabtu (25/03) dini hari....
  • HOT !
    Jelang peringatan tiga tahun tragedi tenggelamnya kapal Sewol, pemerintah Korea Selatan akhirnya melaksanakan proyek besar pengangkatan bangkai kapal yang menewaskan total 304 orang tersebut. Tak hanya disambut baik para keluarga korban, aksi ini juga didukung oleh para selebriti hingga langit....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : parkminha
Cast : oh sehun krystal jung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)