SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pirates of Caribbean 5 Akan Hadirkan Tokoh Wanita Baru

Rabu, 24 Juli 2013 18:53 by miko | 3041 hits
Pirates of Caribbean 5 Akan Hadirkan Tokoh Wanita Baru
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film bajak laut yang diperankan oleh Johnny Depp selalu menuai sukses dalam setiap peluncurannya. Kali ini dalam film Pirates of Caribbean 5 akan menghadirkan tokoh wanita baru. Kabarnya aktris opera sabun Home And Away, Samara Weaving masuk dalam daftar aktris yang akan berperan dalam film tersebut.

Tak hanya itu, dilansir dari Daily Telegraph,demi film Pirates of Caribbean 5 ini Weaving telah terbang ke Amerika Serikat dari Australia. Kepergiannya ke Amerika untuk membicarakan lebih jauh tentang kemungkinan dirinya bergabung dalam seri kelima film Kapten Jack Sparrow tersebut.

Hasil pertemuannya tersebut, nantinya bakal menentukan karirnya ke depan serta penambahan tokoh baru dalam film. Sedangkan film terakhir Weaving adalah Home and Away yang dibuat pada tahun 2009. Sebelumnya ia bermain dalam opera sabun Australia, Out of The Blue yang tayang di BBC.

Weaving dikabarkan akan menyusul aktor Australia lainnya dalam opera sabun untuk menapaki karir di Hollywood.  Steve Peacocke, yang berperan sebagai Brax, baru-baru ini mendapat peran pendukung dalam film Hercules. Sedang rekannya yang lain Luke Mitchell, David Jones-Roberts dan Axle Whitehead sudah merasakan peran dalam film-film Hollwyood.

Sementara itu, film Pirates of Caribbean 5 ini akan disutradarai oleh Joachim Rnning dan Espen Sandberg dan direncanakan dirilis pada 10 Juli 2015. Apakah Samara Weaving cocok untuk jadi wanita bajak laut?

Komentar
  • HOT !
    Kabar duka datang dari salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Setelah berjuang melawan sakit leukimia sejak awal tahun lalu, sang ibu, Johannah Deakin telah meghembuskan nafas terakhirnya....
  • HOT !
    Belakangan Taylor Swift memang lebih sering disorot soal kehidupan pribadinya dibanding kiprahnya di dunia musik. Pelantun ‘Bad Blood’ ini bahkan tak masuk dalam jajaran nominasi Grammy Awards 2017....
  • HOT !
    Setelah berkolaborasi dengan Chanyeol, grup hip hop EDM yang berbasis di Los Angeles, Far East Movement kembali merilis video musik hasil kolaborasinya dengan idola K Pop besutan SM Entertainment lainnya, yakni Tiffany SNSD....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Mella_grace
Cast : Lee Jongsuk, Bae Suzy, Mark Tuan GOT7, Cha Eunwoo ASTRO, Bambam GOT7, Munbin ASTRO, Minhwa (OC), Chi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)