home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ulah Penggemar di Perancis Buat Rihanna Menangis!

Kamis, 25 Juli 2013 10:40 by syaifan | 2531 hits
Ulah Penggemar di Perancis Buat Rihanna Menangis!
justjared.com

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa waktu lalu, Rihanna sempat mendapatkan perlakuan kurang menyenangkan dari para penggemar yan hadir di konsernya. Saat itu, Rihanna dilempari dengan keripik kentang oleh beberapa penonton saat ia sedang mencoba mendekat ke arah penonton.

Dan beberapa hari yang lalu, penggemar kembali berulah di konser 'Diamonds World Tour 2013' di Lille, Perancis. Bahkan kali ini Rihanna sampai menangis Dreamers! Apa lagi ya?

Rihanna terlihat menangis ketika ia membawakan salah satu lagu balladnya yang berjudul 'Stay'. Saat menyanyikan lagu tersebut, Rihanna tampak terisak dan menangis. Ia pun terlihat sangat menghayati lagu yang dinyanyikannya tersebut.

Dan benar saja, saat lagu usai, Rihanna mengatakan bahwa ia memang sedang benar-benar terharu. Ternyata, hal yang membuat Rihanna terharu adalah sambutan dan dukungan yang diberikannya oleh penggemar di Perancis. Rihanna pun tak kuasa menahan air matanya.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

"Aku tidak tahu kenapa aku menangis, aku tidak percaya aku bisa seperti ini. Aku hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada kalian semua telah mendukung dan menyambutku seperti ini," ujar Rihanna sambil terisak.

"Kalian semua telah membuatku bahagia, aku bahagia bisa berdiri di ruangan ini. Dan aku benci bahwa tur ini akan segera berakhir, sekali lagi terima kasih," lanjut Rihanna.

Setelahnya, Rihanna pun kembali menyelesaikan konsernya yang berlokasi di Grand Stade Lille Metropole.

Waah..semangat ya, Rihanna! ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Pada Kamis (18/4), promotor @mecimapro mengumumkan bahwa tiket 2024 DOH KYUNG SOO ASIA FAN CONCERT TOUR in JAKARTA pada Jumat, 12 Juli pukul 7 malam WIB telah terjual habis....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)