home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bersiap, akan Ada Banyak Kejutan di Konser Infinite di Jakarta!

Kamis, 25 Juli 2013 15:05 by syaifan | 4866 hits
Bersiap, akan Ada Banyak Kejutan di Konser Infinite di Jakarta!
facebook.com

DREAMERSRADIO.COM - Konser 'One Great Step' milik boyband Infinite, akan segera digelar di Mata Elang International Stadium, Jakarta pada 31 Agustus 2013 mendatang. Mengingat hari pelaksanaan yang tinggal sebulan lagi, pihak promotor lokal pun semakin mempersiapkan diri.

"Persiapan untuk konser Infinite sejauh ini berjalan lancar. Mulai dari venue, akomodasi, dan permintaan artis juga kami siap penuhi, semuanya hampir mancapai 80 persen persiapannya karena memang tinggal sebulan lagi," jelas Bambang Sutrisno Kusnadi, CEO Synergism Entertainment saat ditemui di bilangan Mangga Dua (24/7).

Lanjut Bambang lagi, rencananya di konser Infinite mendatang, Hoya dan kawan-kawan  akan menampilkan banyak kejutan untuk para penggemar mereka nanti. Dan pastinya, akan penuh dengan fan service.

Baca juga: INFINITE Batal Konser di Hong Kong

"Kalau terakhir saya dapat kabar, konsepnya nanti memang akan sangat spesial dan banyak kejutan. Makanya nanti buat yang sudah punya tiketnya, jangan kaget kalau pas konser tiba-tiba diajak naik ke atas panggung sama personil Infinite," ujarnya sedikit memberi bocoran.

Tur 'One Great Step' sendiri bakal menjadi tur dunia pertama bagi Infinite. Rencananya, tur tersebut akan dimulai di Seoul pada awal Agustus mendatang, kemudian berlanjut ke beberapa negara Asia dan Amerika Latin seperti Jepang, Taiwan, Malaysia, Peru dan Indonesia sendiri.

Hmm.. gimana Inspirit, sudah siap terima kejutan dari Infinite nanti? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)