home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Make Up Artist Lady Gaga Bocorkan Album 'Artpop'?

Jumat, 26 Juli 2013 11:09 by syaifan | 1936 hits
Make Up Artist Lady Gaga Bocorkan Album 'Artpop'?
dailyscreens.com

DREAMERSRADIO.COM - Hal mengejutkan kembali datang dari Lady Gaga, penyanyi kontroversial tersebut baru-baru ini kembali membuat para penggemar fanatiknya penasaran akan album terbarunya yang berjudul 'Artpop' yang akan rilis pada November 2013 mendatang.

Hanya saja, kali ini bukan Gaga langsung yang membocorkan tentang album tersebut, melainkan seorang make-up artist dari sang Mother Monsters! Diketahui seorang make-up artist bernama Tara Savelo beberapa hari mengunggah sebuah video saat ia sedang melakukan riasan wajah untuk Gaga.

Dalam video tersebut, Savelo tampak sedang serius membuat sebuah tindikan di bagian hidung Gaga. Yang membuat penasaran, adalah lagu latar yang digunakan Savelo dalam video tersebut. Tak lama setelah diunggah, para penggemar mulai mengira bahwa lagu tersebut adalah single perdana dari album 'Artpop' nanti.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Sebelumnya, sempat beredar kabar bahwa single perdana dari album 'Artpop' akan berjudul 'Applause'. Dan dugaan itu semakin kuat saat lagu tersebut diperdengarkan oleh Savelo melalui video berdurasi sekitar satu menit tersebut.

Menanggapi dugaan ini, Savelo pun segera merespon dengan memberikan keterangan melalui akun Twitter-nya. "The music's not from the album, it's from teh experience xoxo," kaat Savelo.

Sedangkan itu, beberapa penggemar lainnya menganggap bahwa lagu tersebut bakal menjadi lagu tema untuk aplikasi ponsel pintar yang juga akan dirilis bersamaan dengan album 'Artpop' nanti. Kalau menurut kamu, gimana Little Monsters? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Komedian Jo Se Ho mengumumkan rencana pernikahannya yang akan datang! Dalam video yang dirilis eksklusif oleh 'You Quiz', terungkap bahwa Jo Se Ho akan menikah pada bulan Oktober tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)