home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Ingin Rehat Setelah Wolverine dan X-Men

Jumat, 26 Juli 2013 20:36 by miko | 1572 hits
Hugh Jackman Ingin Rehat Setelah Wolverine dan X-Men
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dirinya padat bermain untuk film yang dikerjakan berturut-turut membuat Hugh Jackman merasa kecapean. Bahkan baru-baru ini, Jackman mengaku ingin beristirahat dari akting sejenak setelah menyelesaikan syuting The Wolverine dan X-Men: Days of Future Past.

“Aku sedang beristirahat syuting sekarang.  Aku tak tahu kalau mungkin aku akan menghabiskannya selama setahun. Namun aku baru saja syuting empat film secara berturut-turut,” ungkapnya seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Baca juga: Hugh Jackman Bantah Gunakan Steroid Demi Kekar di Wolverine

Sementara itu, aktor Les Miserables tersebut juga mengatakan kalau dirinya tak mau serakah. Karena itulah ia ingin menikmati waktunya sejenak sebelumnya dirinya kembali berakting di depan kamera.

“Akhir-akhir ini kurasa aku agak serakah. Ada ungkapan yang menyebutkan 'berada di dalam kotak anjing', kurasa itulah aku,” terangnya.

Kesibukan Jackman saat ini sangat sibuk dengan mempromosikan The Wolverine. Film arahan sutradara James Mangold tersebut telah di putar di bioskop, sedangkan X-Men: Days of Future Pas baru akan tayang dibioskop pada tahun 2014.

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)