SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Hugh Jackman Ingin Rehat Setelah Wolverine dan X-Men

Jumat, 26 Juli 2013 20:36 by miko | 1476 hits
Hugh Jackman Ingin Rehat Setelah Wolverine dan X-Men
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah dirinya padat bermain untuk film yang dikerjakan berturut-turut membuat Hugh Jackman merasa kecapean. Bahkan baru-baru ini, Jackman mengaku ingin beristirahat dari akting sejenak setelah menyelesaikan syuting The Wolverine dan X-Men: Days of Future Past.

“Aku sedang beristirahat syuting sekarang.  Aku tak tahu kalau mungkin aku akan menghabiskannya selama setahun. Namun aku baru saja syuting empat film secara berturut-turut,” ungkapnya seperti dilansir dari Aceshowbiz.

Baca juga: Sempat Galau Berat, Ini Alasan Si Kekar Wolverine Pernah Tolak Peran James Bond

Sementara itu, aktor Les Miserables tersebut juga mengatakan kalau dirinya tak mau serakah. Karena itulah ia ingin menikmati waktunya sejenak sebelumnya dirinya kembali berakting di depan kamera.

“Akhir-akhir ini kurasa aku agak serakah. Ada ungkapan yang menyebutkan 'berada di dalam kotak anjing', kurasa itulah aku,” terangnya.

Kesibukan Jackman saat ini sangat sibuk dengan mempromosikan The Wolverine. Film arahan sutradara James Mangold tersebut telah di putar di bioskop, sedangkan X-Men: Days of Future Pas baru akan tayang dibioskop pada tahun 2014.

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)