home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Applause' Bakal Jadi Single Terbaru dari Lady Gaga

Senin, 29 Juli 2013 10:48 by syaifan | 2473 hits
'Applause' Bakal Jadi Single Terbaru dari Lady Gaga
free2013.com

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi kontroversial Lady Gaga, pada Minggu (28/7) kemarin akhirnya mengumumkan judul single perdananya dari album yang rencananya akan dirilis pada November mendatang. Melalui laman resminya, Gaga merilis sebuah artwork dan single perdana berjudul 'Applause'.

Dalam album yang bertajuk 'Artpop' tersebut, Gaga memang menginginkan sebuah konsep album yang penuh dengan unsur seni yang tak cuma berasal dari musik saja, melainkan dari semua bidang seni kontemporer. Hal ini pun terlihat dari artwork yang dirilisnya.

Dalam artwork tersebut, Gaga yang bekerjasama dengan seniman ternama seperti Inez van Lamsweerde dan Vinoodh Matadin tampil dengan mengenakan tata rias yang penuh dengan unsur artistik untuk single 'Applause' tersebut.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Sebelumnya, Gaga juga diketahui tampil tanpa busana dan duduk di ata sebuah sofa yang terbentuk dari serangkaian komponen elektronik. Hal ini juga menunujukan salah satu konsep seni elektronik yang juga akan ditonjolkan olehnya di album tersebut.

Selain itu, Gaga juga mengumumkan kepada penggemarnya bahwa pre-order untuk album barunya tersebut sudah bisa dipesan mulai 19 Agustus mendatang, hal ini lebih cepat dibanding dengan pengumuman sebelumnya yang mengatakan baru bisa dipesan pada 1 September 2013.

Hmm.. jadi penasaran, akan seperti apa album 'Artpop'-nya Mother Monsters nanti ya, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Key SHINee akan mengadakan tur Asia solo pertamanya! Pada 17 April, SM Entertainment empat kota tujuan tur mendatang, termasuk Jakarta di bulan Juli....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)