home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wow, Avril Lavigne Tampil Sebagai 'Tank Girl' Seksi di MV Terbarunya!

Senin, 29 Juli 2013 15:12 by syaifan | 4164 hits
Wow, Avril Lavigne Tampil Sebagai 'Tank Girl' Seksi di MV Terbarunya!
thesun.co.uk

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Avril Lavigne beberapa waktu lalu sempat mengumumkan bahwa ia akan merilis single keduanya yang bertajuk 'Rock N Roll' dalam waktu dekat. Dan untuk melakukan perilisan tersebut, Avril pun kini tengah merampungkan proses syuting video musiknya untuk lagu yang berjudul sama.

Setelah di single perdana Avril tampil seperti saat ia merilis album perdananya terdahulu dengan mengenakan tanktop, dasi, dan naik skateboard, kali ini Avril mengusung konsep peperangan dimana ia tampil sebagai 'Tank Girl' yang seksi.

Hal ini dibocorkan Avril melalui sebuah foto yang diunggahnya di Twitter selama ia menjalani proses syuting pada akhir pekan lalu. Dalam keterangannya, Avril mengatakan bahwa ia tengah menjalani syuting video musik dengan konsep militer.

"Ini hari pertama syuting untuk video musik 'Rock N Roll'. Akan sangat menyenangkan dengan outfit 'Tank Girl' yang aku kenakan, akan banyak konsep militer di video musikku kali ini," kata Avril seperti dlansir dari The Sun.

Baca juga: Avril Lavigne Terima Bintang Hollywood Walk of Fame

Tak cuma sekedar outfit militer seksi yang ia kenakan, beragam properti pendukung sepertii granat, selempang peluru hingga helm prajurit dan borgol melekat di badannya sehingga ia terlihat benar-benar seperti seorang militer perempuan suungguhan.

Avril sendiri mengaku terinspirasi dari tokoh kartun bernama 'Tank Girl' yang populer di Amerika dengan gaya khas militernya dengan sedikit urakan. Hal ini sejalan dengan visi Avril yang ingin kembali tampil tomboy di single terbarunya.

"Aku ingin tampil tomboy dan tidak ingin terlihat tua di video musik 'Rock N Roll' ku nanti," jelas Avril.

Waah.. kira-kira akan seperti apa hasil video musik Avril dengan konsep seperti itu ya, Dreamers? ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)