home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Billboard Amerika Puji B2ST Sebagai Grup Idola K-Pop Paling Berkesan!

Selasa, 30 Juli 2013 17:30 by citra09 | 3226 hits
Billboard Amerika Puji B2ST Sebagai Grup Idola K-Pop Paling Berkesan!
allkpop.com

DREAMERSRADIO.COM - Tak hanya di Korea, comebacknya B2ST ke panggung musik k-pop pun ternyata menarik perhatian sejumlah media di luar negeri, termasuk situs musik kenamaan Amerika Serikat, Billboard. baru-baru ini, Billboard memperkenalkan album B2ST dan bahkan menyatakan bahwa B2ST adalah grup idola k-pop paling berkesan yang pernah mereka lihat!

Dalam situs resmi Billboard, mereka melakukan review terhadap album terbaru B2ST yang bertajuk ‘Hard to Love, How to Love’ dan menyatakan, “Grup K-Pop BEAST yang telah 4 tahun ada di industri, telah memperlihatkan kemajuan dengan album terbaru mereka.”

Kemudian mereka melanjutkan, “Lagu-lagu BEAST selalu dicintai dan diapresiasi oleh fans, kritikus, dan publik. Lagu terbaru mereka berada di peringkat 1 dan meraih banyak popularitas. Lagu terbaru mereka berjudul ‘Shadow’ memperlihatkan ‘keseimbangan’ mereka. Mereka bisa dengan mulus memainkan nada tinggi dan rendah serta mampu memperlihatkan kemampuan vokal.”

Baca juga: HIGHLIGHT Kembali Mengantongi Hak Nama Grup BEAST

 Mengenai video musik ‘Shadow’, Billboad menyatakan, “Mereka membuat image menyeramkan dengan tengkorak dan ular-ular. Mereka juga mampu menekankan sisi ‘seksi’ dengan kostum dan konsep secara keseluruhan.”

“Secara keseluruhan, mereka memperlihatkan keseimbangan vokal, konsep, energi, dan penampilan dan satu dari grup k-pop yang paling berkesan.” Wow, selamat untuk B2ST!^^ (ctr) 

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)