SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry akan Tulis Lagu untuk Robert Pattinson di Album Terbaru?

Rabu, 31 Juli 2013 10:46 by syaifan | 2322 hits
Katy Perry akan Tulis Lagu untuk Robert Pattinson di Album Terbaru?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemarin (30/7), Katy Perry baru saja merilis teaser untuk album terbarunya yang berjudul 'Prism' dengan cara yang unik, yaitu dengan menggunakan sebuah truk raksasa berwarna emas yang melintas di Los Angeles. Terkait album barunya tersebut, beberapa pihak menduga bahwa Katy akan membuat sebuah lagu untuk Robert Pattinson. Apa benar ya?

Dalam sebauh wawancara dengan majalah Elle, Katy pun membeberkan bahwa ia mungkin akan memasukkan lagu yang berisi pesannya terhadap Robert Pattinson yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengannya.

"Aku pernah menulis lagu yang berisi pesan kepada beberapa orang yang pernah dekat denganku, salah satunya adalah John Mayer dan Robert Pattinson. Aku sendiri senang-senang saja menulis lagu untuk Robert, tapi belum aku putuskan apakah akan aku masukkan ke dalam daftar lagu di album nanti atau tidak," katanya.

Katy sendiri sebenarnya merasa bahwa akan sangat riskan jika ia memasukkan lagu tersebut ke dalam albumnya. Karena ia sadar akan banyak kritikan yang ditujukan pada dirinya nanti.

Baca juga: Dua Band Internasional Ini Juga Akan Gelar Konser di Jakarta!

"Waktu berita itu muncul, aku tahu ini akan membuat banyak orang tidak suka. Aku bahkan harus memberikan klarifikasi kepada Kristen Stewart. Aku akan putuskan belakangan soal lagu ini," lanjutnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Katy Perry berencana merilis album studio terbarunya pada 22 Oktober 2013 mendatang. Hanya saja, Katy belum mengumumkan single atau lagu apa yang akan dijagokan dari albumnya tersebut.

Hmm.. kira-kira akan dimasukkan nggak ya lagu untuk Robert Pattinson itu, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    Usai melakukan promosi selama kurang lebih 3 minggu, akhirnya Red Velvet melakukan good bye stage pada ‘Inkigayo’ pada Minggu (10/12) lalu. Ternyata, pada hari tersebut, salah satu member girl group ini diketahui menyiapkan suatu hal spesial untuk fans yang datang....
  • HOT !
    Disamping kesibukkannya menjalani pekerjaan sebagai idola K Pop, namun mereka tidak lupa menyisihkan waktu untuk melakukan kebaikan lewat gerakan sosial. Seperti para member grup dan solois ini yang menggalakkan kampanye adopsi....
  • HOT !
    Sederet penyanyi dan band internasional siap menyapa pencinta musik Tanah Air pada tahun 2018 mendatang. Mulai dari Katy Perry yang akan manggung tanggal 14 April 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), The Chainsmokers pada 30 Maret 2018 di Jakarta International Expo, Kemayoran hingga Fifth Harmony yang akan manggung pada 12 Maret 2018 di The Kasablanka Hall, Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)