home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry akan Tulis Lagu untuk Robert Pattinson di Album Terbaru?

Rabu, 31 Juli 2013 10:46 by syaifan | 2410 hits
Katy Perry akan Tulis Lagu untuk Robert Pattinson di Album Terbaru?
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Kemarin (30/7), Katy Perry baru saja merilis teaser untuk album terbarunya yang berjudul 'Prism' dengan cara yang unik, yaitu dengan menggunakan sebuah truk raksasa berwarna emas yang melintas di Los Angeles. Terkait album barunya tersebut, beberapa pihak menduga bahwa Katy akan membuat sebuah lagu untuk Robert Pattinson. Apa benar ya?

Dalam sebauh wawancara dengan majalah Elle, Katy pun membeberkan bahwa ia mungkin akan memasukkan lagu yang berisi pesannya terhadap Robert Pattinson yang beberapa waktu lalu sempat dikabarkan dekat dengannya.

"Aku pernah menulis lagu yang berisi pesan kepada beberapa orang yang pernah dekat denganku, salah satunya adalah John Mayer dan Robert Pattinson. Aku sendiri senang-senang saja menulis lagu untuk Robert, tapi belum aku putuskan apakah akan aku masukkan ke dalam daftar lagu di album nanti atau tidak," katanya.

Katy sendiri sebenarnya merasa bahwa akan sangat riskan jika ia memasukkan lagu tersebut ke dalam albumnya. Karena ia sadar akan banyak kritikan yang ditujukan pada dirinya nanti.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

"Waktu berita itu muncul, aku tahu ini akan membuat banyak orang tidak suka. Aku bahkan harus memberikan klarifikasi kepada Kristen Stewart. Aku akan putuskan belakangan soal lagu ini," lanjutnya.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Katy Perry berencana merilis album studio terbarunya pada 22 Oktober 2013 mendatang. Hanya saja, Katy belum mengumumkan single atau lagu apa yang akan dijagokan dari albumnya tersebut.

Hmm.. kira-kira akan dimasukkan nggak ya lagu untuk Robert Pattinson itu, Dreamers? (syf)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)