SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Tantang Disney Pecat Dirinya

Rabu, 31 Juli 2013 11:31 by miko | 1990 hits
Johnny Depp Tantang Disney Pecat Dirinya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam penggarapan film Pirates of Caribbean, sepertinya tokoh utama memiliki selisih paham dengan pihak studio. Pasalnya pihak Disney menganggap penampilan Johnny Depp mengalami penurunan. Menjawab hal tersebut, maka Johnny Depp pun menantang Disney untuk memecatnya.

Dilansir dari Digitalspy, tokoh Jack Sparrow dalam film bajak laut tersebut tak bisa lepas dari sosok Johnny Depp.  Pasalnya empat film yang  ia bintangi selalu mencapai sukses. Tetapi baru-baru ini tersiar kabar kalau Disney akan memecat Johnny Depp dari film tersebut.

Menanggapi pernyataan yang dilontarkan oleh pihak studio, maka Depp pun mengaku menantang Disney untuk memberhentikan dirinya untuk tak memerankan Jack Sparrow. Pasalnya ia merasa bahwa perjuangannya untuk memerankan karakter tersebut bukanlah hal yang mudah.

Baca juga: Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Pamer Pacari Seorang Miliarder

Aktor yang baru saja merilis film terbarunya The Lone Ranger tersebut mengingatkan kepada studio film besar tersebut, bahwa mereka masih memiliki tanggungan pembayaran kepadanya yang hingga saat ini belum lunas.

“Aku juga bisa dipecat seperti yang lainnya. Mereka pernah ingin memecatku. Lantas aku berkata kepada salah satu eksekutifnya, 'Kau boleh memecatku, tapi kamu harus membayar atas waktu yang kuberikan,” terangnya.

Tak bisa dipungkiri bahwa pendalaman karakter Jack Sparrow yang telah dilakukannya sejak 2004 telah menyita banyak sekali waktu. Kini ia tengah bersiap tampil dalam film kelimanya untuk perilisan 10 Juli 2015.

Komentar
  • HOT !
    Pendiri sekaligus pimpinan agensi YG Entertainment, Yang Hyun Suk belum lama ini merayakan hari ulang tahunnya. Para artis yang bernaung di bawah salah satu agensi ‘Big 3’ ini pun turut merayakannya dengan pesta, kejutan, dan ucapan selamat....
  • HOT !
    Setelah Chungha, kini solois wanita senior juga kembali menyapa penggemarnya dengan karya terbaru. Yap, Sunmi akhirnya resmi comeback usai menjadi fenomenal lewat lagu ‘Gashina’nya. Kali ini ia kembali dengan konsep yang berbeda....
  • HOT !
    Pada November tahun lalu, boy group BTS dan agensi mengalakkan kampanye globlal yang disebut ‘Love Myself’ bersama lembaga UNICEF. Dan saat ini, donasi yang terkumpul melalui kampanye tersebut telah melampaui 600 juta won atau sekitar 7,4 miliar rupiah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : SMEnt artist

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)