SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Johnny Depp Tantang Disney Pecat Dirinya

Rabu, 31 Juli 2013 11:31 by miko | 1985 hits
Johnny Depp Tantang Disney Pecat Dirinya
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Dalam penggarapan film Pirates of Caribbean, sepertinya tokoh utama memiliki selisih paham dengan pihak studio. Pasalnya pihak Disney menganggap penampilan Johnny Depp mengalami penurunan. Menjawab hal tersebut, maka Johnny Depp pun menantang Disney untuk memecatnya.

Dilansir dari Digitalspy, tokoh Jack Sparrow dalam film bajak laut tersebut tak bisa lepas dari sosok Johnny Depp.  Pasalnya empat film yang  ia bintangi selalu mencapai sukses. Tetapi baru-baru ini tersiar kabar kalau Disney akan memecat Johnny Depp dari film tersebut.

Menanggapi pernyataan yang dilontarkan oleh pihak studio, maka Depp pun mengaku menantang Disney untuk memberhentikan dirinya untuk tak memerankan Jack Sparrow. Pasalnya ia merasa bahwa perjuangannya untuk memerankan karakter tersebut bukanlah hal yang mudah.

Baca juga: Cerai dari Johnny Depp, Amber Heard Pamer Pacari Seorang Miliarder

Aktor yang baru saja merilis film terbarunya The Lone Ranger tersebut mengingatkan kepada studio film besar tersebut, bahwa mereka masih memiliki tanggungan pembayaran kepadanya yang hingga saat ini belum lunas.

“Aku juga bisa dipecat seperti yang lainnya. Mereka pernah ingin memecatku. Lantas aku berkata kepada salah satu eksekutifnya, 'Kau boleh memecatku, tapi kamu harus membayar atas waktu yang kuberikan,” terangnya.

Tak bisa dipungkiri bahwa pendalaman karakter Jack Sparrow yang telah dilakukannya sejak 2004 telah menyita banyak sekali waktu. Kini ia tengah bersiap tampil dalam film kelimanya untuk perilisan 10 Juli 2015.

Komentar
  • HOT !
    Menjadi selebriti sangat identik dengan hidup bergelimangan harta, mewah, dan penuh popularitas tinggi. Namun siapa sangka 6 artis Hollywood ini pernah merasakan hidup miskin sebelum sukses....
  • HOT !
    Drama SBS ‘While You Were Sleeping’ akhirnya menayangkan episode terakhirnya pada Kamis (16/11) malam kemari di episode ke 32 atau 16. Drama ini sukses menayangkan spisode yang lucu, tapi juga dengan akhir yang tidak terduga....
  • HOT !
    Kabar mengejutkan kembali datang dari Kangin Super Junior. Pada Jumat (17/11) dini hari, ia dilaporkan mabuk dan melakukan kekerasan terhadap wanita yang diklaim adalah kekasihnya. Sempat tidak mengetahui apa yang terjadi, agensi akhirnya angkat bicara....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : natadecocoo
Cast : Myungsoo,Jiyeon,Lee Minah (OC),Kai,Jung Soojung

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)