home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ini Dia Selebriti Pria yang Ditaksir oleh Suzy miss A!

Rabu, 31 Juli 2013 14:26 by ningcil | 18455 hits
Ini Dia Selebriti Pria yang Ditaksir oleh Suzy miss A!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Pada kehadirannya di acara ‘Healing Camp’, Suzy miss A mengejutkan para MC dengan mengatakan bahwa ia belum pernah benar-benar diajak kencan oleh seorang cowok. Padahal, Suzy tahu jika dirinya dijadikan tipe gadis ideal bagi para cowok, namun ia heran mengapa belum ada seseorang pun yang mengajaknya berkencan.

Tak hanya para fans pria, bahkan sederetan selebriti terkenal memilih Suzy sebagai tipe gadis idealnya, termasuk selebriti pria yang diidamkan banyak wanita, Song Seung Hun. Suzy pun menganggapi hal tersebut dengan berkata, “Aku juga pernah mendengar tentang hal itu, namun nyatanya tak ada satu pun yang menghubungiku.”

Untuk itu, Suzy pun diminta untuk memilih tipe idealnya dengan melakukan permainan untuk menentukan siapa selebriti yang paling mendekati tipe ideal maknae miss A ini. Sederet nama selebriti seperti Song Joong Ki, Kim Soo Hyun, Lee Jae Joon, Lee Seung Gi, So Ji Sub, Kang Dong Won, Jung Woo Sung, dan Song Seung Hun.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Setelah melakukan beberapa proses perbandingan akhirnya terpilihlah aktor Kang Dong Won sebagai selebriti yang paling mendekati tipe ideal Suzy. Bahkan sebelumnya Suzy pernah mengatakan jika ia benar-benar menyukai pria dengan julukan ‘Harta Nasional’ tersebut.

Suzy juga mengirimkan sebuah pesan video pada Kang Dong Won dengan mengatakan, “Senior, harap jaga kesehatanmu dan aku berbahagia untukmu!”. Wah, sepertinya Suzy harus siap-siap bersaing dengan penyanyi yang juga naksir dengan Kang Dong Won, yang tak lain adalah Dara 2NE1 ^^ (ncl)

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)