home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Katy Perry Incar Peran di Film Runner Blade 2

Rabu, 31 Juli 2013 19:53 by miko | 1120 hits
Katy Perry Incar Peran di Film Runner Blade 2
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Banyak bintang-bintang musik yang menjajal berakting di depan kamera. Salah satunya adalah Katy Perry yang ketagihan dengan dunia film. Tak hanya itu, saat ini ia pun dikabarkan tengah mengincar sebuah peran dalam film sekuel Runner Blade.

Dilansir dari digitalspy, ia mengaku kalau ingin terlibat dalam film Runner Blade 2 arahan sutradara Ridley Scott. Wanita yang menyanyikan California Girls tersebut terobsesi memainkan karakter Rachael yang pada tahun 1982 di perankan oleh Sean Young.

“Saya benar-benar tertarik dalam film komedi. Dan saya ingin bermain sebagai Rachael dalam Runner Blade 2 Itupun jika Ridley Scott memanggil saya,” ungkapnya.

Baca juga: Pernah Pacaran, Ini Pendapat John Mayer Soal Lagu Kolaborasinya dengan Katy Perry

Tak hanya itu, Katty pun mengaku kalau dunia film ternyata memiliki sisi yang menyenangkan sendiri. Seperti keterlibatan mantan istri Russel Brand tersebut dalam sebuah film yang berjudul The Smurf 2 arahan sutradara Rja Gosnell.

“Semoga saya memenangkan hati Anda dalam film animasi ini (The Smurf 2). Berharap bisa terlibat film yang lain. Saya pikir saya suka berakting, kebalikan dari apa yang Anda harapkan,” terangnya.

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)