home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Aplikasi 'Artpop' Lady Gaga Bisa Diunduh Gratis!

Kamis, 01 Agustus 2013 10:39 by syaifan | 1814 hits
Wah, Aplikasi 'Artpop' Lady Gaga Bisa Diunduh Gratis!
ryanseacrest.com

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, penyanyi eksentrik Lady Gaga akan segera merilis album terbarunya dalam waktu dekat. Tak cuma album, Gaga juga mengumumkan akan merilis aplikasi ponsel pintar sebagai bagian dari promo albumnya tersebut.

Dan yang menarik, kali ini Gaga merilis aplikasi tersebut secara bebas unduh alias gratis! Dengan begitu, semua penggemar Gaga bisa menikmati sajian yang ditampilkan dalam aplikasi tersebut. Aplikasi yang juga berjudul 'Artpop' tersebut akan berjalan di ponsel dengan sistem operasi iOS dan Android.

Untuk tanggal perilisan aplikasi tersebut, Gaga menyamakannya dengan tanggal perilisan teaser dan pre order album tersebut yakni pada 19 Agustus 2013 mendatang. "Aplikasi ARTPOP akan hadir di seluruh dunia, dan kalian bisa mengunduhnya secara gratis," kaat Gaga melalui akun Twitter-nya.

Baca juga: BLACKPINK Dikabarkan Tampil Bareng Lady Gaga Lewat Jamuan Kenegaraan

Hanya saja, untuk bisa menikmati lagu-lagu yang terdapat di album studio ketiga Gaga tersebut, penggemar tetap harus membelinya melalui channel yang terdapat di aplikasi tersebut. "Untuk mendengarkan lagunya, kalian bisa membelinya di dalam aplikasi tersebut juga," lanjut Gaga.

Single perdana Lady Gaga di album 'Artpop' ini rencananya juga akan dirilis pada 19 Agustus 2013 yang berjudul 'Applause'. 

Waah.. asyik nih ada gratisan lagi! Little Monsters siap unduh kan? Hihi.. ^^ (syf)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)