SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

September, Film Kisah Uje Mulai Lakukan Syuting

Kamis, 01 Agustus 2013 11:21 by miko | 1645 hits
September, Film Kisah Uje Mulai Lakukan Syuting
tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Kepergian ustad gaul yang dikenal Uje secara mendadak membuat banyak orang terkejut. Bahkan untuk mengenang sang ustad, rumah produksi Multivision Plus Pictures akan syuting film tentang kisah hidup Jeffry Al Buchory mulai September mendatang.  Bahkan dalam film ini sang Ibunda Uje, Umi Tatu juga ambil bagian.

“Bukan artis, bukan pemain film, tapi umi merasa kewajiban biar sreg orang melihat Uje ini Umi sebagai emaknya,” ungkap Umi Tatu saat ditemui di Multivision Building, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bukan untuk pertama kalinya Umi Tatu berakting didepan kamera, ternyata ibunda Uje ini juga yelah main sinetron yang berjudul Kami Rindu Ayah. Sedangkan untuk mengisi hari luangnya ia melakukan ceramah.

“Di sinetron yang udah puluhan kali syuting ini nggak ada kesulitan. Mungkin udah biasa dialog, berhadapan dengan jamaah,” tuturnya.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Sementara itu, film yang diberi judul Hijrah Cinta ini akan menampilkan sebagian besar keluarga Uje. Mulai dari kedua anaknya hingga saudara kandung sang ustad. Meski demikian, sang bintang utama wanita, istri Uje, Pipik sbeelumnya sempat menolak untuk bermain dalam film ini.

“Pertama masa iddah. Kedua, mungkin nggak mau terlalu menonjol barangkali ya. Takutnya pas mau disyuting, Pipik lain lagi (perasaannya),” terang Umi Tatu seraya menambahkan bahwa ia belum mengetahui aktor yang memerankan Uje.

Film ini rencananya akan ditayangkan pada akhir tahun 2013 atau pada awal tahun 2014 mendatang. Untuk skenario akan digarap oleh Musfar Yasin yang juga sukses menggarap film Get Married, Naga Bonar Jadi 2, Kiamar Sudah Dekat.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)