SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

September, Film Kisah Uje Mulai Lakukan Syuting

Kamis, 01 Agustus 2013 11:21 by miko | 1671 hits
September, Film Kisah Uje Mulai Lakukan Syuting
tempo.co

DREAMERSRADIO.COM - Kepergian ustad gaul yang dikenal Uje secara mendadak membuat banyak orang terkejut. Bahkan untuk mengenang sang ustad, rumah produksi Multivision Plus Pictures akan syuting film tentang kisah hidup Jeffry Al Buchory mulai September mendatang.  Bahkan dalam film ini sang Ibunda Uje, Umi Tatu juga ambil bagian.

“Bukan artis, bukan pemain film, tapi umi merasa kewajiban biar sreg orang melihat Uje ini Umi sebagai emaknya,” ungkap Umi Tatu saat ditemui di Multivision Building, Kuningan, Jakarta Selatan.

Bukan untuk pertama kalinya Umi Tatu berakting didepan kamera, ternyata ibunda Uje ini juga yelah main sinetron yang berjudul Kami Rindu Ayah. Sedangkan untuk mengisi hari luangnya ia melakukan ceramah.

“Di sinetron yang udah puluhan kali syuting ini nggak ada kesulitan. Mungkin udah biasa dialog, berhadapan dengan jamaah,” tuturnya.

Baca juga: Pernah Bintangi Film yang Sama, Sederet Aktor dan Aktris Ini Reunian di Golden Globes 2018

Sementara itu, film yang diberi judul Hijrah Cinta ini akan menampilkan sebagian besar keluarga Uje. Mulai dari kedua anaknya hingga saudara kandung sang ustad. Meski demikian, sang bintang utama wanita, istri Uje, Pipik sbeelumnya sempat menolak untuk bermain dalam film ini.

“Pertama masa iddah. Kedua, mungkin nggak mau terlalu menonjol barangkali ya. Takutnya pas mau disyuting, Pipik lain lagi (perasaannya),” terang Umi Tatu seraya menambahkan bahwa ia belum mengetahui aktor yang memerankan Uje.

Film ini rencananya akan ditayangkan pada akhir tahun 2013 atau pada awal tahun 2014 mendatang. Untuk skenario akan digarap oleh Musfar Yasin yang juga sukses menggarap film Get Married, Naga Bonar Jadi 2, Kiamar Sudah Dekat.

  • HOT !
    Beberapa waktu lalu, konflik internal dari para petinggi Fantagio Entertainment kembali naik ke permukaan. Konflik itu pun menjadi pembahasan hangat di Asosiasi Agensi Hiburan Korea atau Korea Entertainment Management Association (KEMA), hingga mencapai keputusan finalnya....
  • HOT !
    Satu lagi idola K pop yang dilaporkan bakal melebarkan sayap karirnya yaitu Solbin. Usai dikenal sebagai salah satu member dari girl group LABOUM dan pernah membintangi beberapa judul drama, kini ia dilaporkan bersiap memulai debutnya di layar lebar....
  • HOT !
    Jennifer Dunn mendapat tuntutan 8 bulan penjara terkait kasus dirinya yang terjerat narkotika. Hasil tuntutan ini diumumkan oleh Jaksa Penuntut Umum dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 24 Mei lalu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)