SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Lautner Terjebak Cinlok dengan Lawan Mainnya

Kamis, 01 Agustus 2013 15:46 by miko | 3559 hits
Taylor Lautner Terjebak Cinlok dengan Lawan Mainnya
justjaredjr.com

DREAMERSRADIO.COM - Jodoh memang tak jauh dari kebiasaan hidup seseorang. Begitu juga dengan Taylor Lautner yang dikabarkan tengah berkencan dengan lawan mainnya dalam film Tracers, Marie Avgeropoulous. Bahkan pasangan cinta lokasi ini terlihat bergandengan tangan ketika berjalan-jalan di New York.

Tak hanya itu, bintang Twilight ini pun sangat terbuka dengan statusnya, ia tak ragu menunjukan rasa sayangnya di tempat umum. Bahkan Taylor menggendong Marie yang cedera ketika kakinya menaiki anak tangga di sebuah teater.

“Setelah pertunjukkan, mereka turun dari tangga untuk bertemu para pemain. Tapi Marie yang menggunakan tongkat penyangga karena mengalami cedera kaki, sulit untuk berjalan. Taylor menggendongnya,” tutur seorang sumber.

Baca juga: Jadi Mak Comblang, Britney Spears Jodohkan Adiknya dengan Taylor Lautner

Taylor juga tidak peduli dengan perbedaan usia di antara mereka. Aktor tampan tersebut kini berusia 21 tahun, sedangkan Marie 27 tahun. Dia menilai sang kekasih adalah tipe idealnya. Mereka terlibat cinta lokasi lantaran bermain sebagai sepasang kekasih dalam film Tracers. Taylor memerankan tokoh utama bernama Cam, dan menjalin hubungan dengan Nikki, yang diperankan Marie.

Dilansir dari Femalefirst, sebelumnya, Taylor sempat berkencan dengan beberapa artis cantik Hollywood, seperti taylor Swift, Emma Roberts, dan Lily Collins.

Komentar
  • HOT !
    Ajang penghargaan untuk dunia perfilman dan televisi di Amerika Serikat, Golden Globe Awards 2018 mendatang dipastikan akan diramaikan para aktris ternama Hollywood yang tampil kompak dengan busana serba hitam. Lalu apakah maksud dari dresscode tersebut?...
  • HOT !
    Setelah mengumumkan pertunangan Pangeran Harry dan Meghan Markle pada November 2017 lalu. Pihak Istana Kensington belum lama ini mengumumkan kabar bahagia terkait rencana pernikahan pasangan tersebut....
  • HOT !
    Rapper sekaligus produser Kush dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian atas kasus penggunaan narkoba. Menurut laporan eksklusif dari Hankook Ilbo, Kush ditangkap tanpa penahanan karena membeli dan mengkonsumsi kokain....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)