SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ratusan Orang Ikuti Audisi Dancer Agnes Monica di Los Angeles!

Kamis, 01 Agustus 2013 14:53 by syaifan | 3583 hits
Wah, Ratusan Orang Ikuti Audisi Dancer Agnes Monica di Los Angeles!
sidomi.com

DREAMERSRADIO.COM - Agnes Monica tampaknya benar-benar ingin serius dalam membangun karirnya di Amerika Serikat. Setelah beberapa waktu sempat bekerjasama dengan beberapa produser handal seperti Timbaland, kali Agnes mengadakan audisi terbuka untuk dancer yang diadakan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Penyanyi dengan single 'Flyin' High' tersebut menggelar audisi terbuka untuk dancer pada Rabu kemarin (31/7) dengan bantuan dari mantan koreografer Lady Gaga, Laurieann Gibson dan produsernya, Luther Brown.

Tak disangka, ternyata begitu banyak orang yang antere untuk bisa mengikuti audisi tersebut, terhitung hampir ada ratusan orang. Melihat ini, Agnes pun memposting sebuah foto pada akun Instagram-nya.

Baca juga: Video Musik 'Long As I Get Paid' Tuai Kontroversi, Ini Penjelasan Agnezmo

"Selamat bersenang-senang dancers! Akan ada sekitar 400 orang yang mengikuti audisi ini!" tulis Agnes.

Rencananya, dari ratusan dancer yang mengikuti audisi ini, nantinya dari mereka akan dipilih untuk menemani Agnes beraksi di atas panggung untuk beberapa penampilannya di Amerika Serikat dalam waktu dekat.

Waah.. kira-kira akan seperti apa aksi panggung Agnes Monica dan dancer barunya nanti ya, Dreamers? Kita tunggu saja yah! ^^ (syf)

  • HOT !
    Tahun 2018 bisa dibilang jadi tahun yang sibuk untuk Vanesha. Meski masih di pertengahan tahun, tapi sudah banyak kesibukan yang ia lalui seperti promosi film 'Dilan 1990' dan 'Teman Tapi Menikah', lalu syuting mini movie, dan awal bulan depan ia akan disibukkan dengan short course selama 3 bulan di Australia. ...
  • HOT !
    Seperti yang diberitakan sebelumnya, aktor muda Lee Seo Won akhirnya memenuhi panggilan kejaksaan Pada hari Kamis (24/5). Kedatangannya tersebut sehubungan dengan penyelidikan kasus pelecehan seksual yang tengah menyeret namanya...
  • HOT !
    Drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’ telah resmi berakhir. Sudah jadi rahasia publik bahwa para pemainnya susah move on dari proyek akting kali ini. Bahkan ternyata sampai membuat Son Ye Jin menangis....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho – Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)