SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Siapakah Musuh Baru Para Mutan X-Men?

Kamis, 01 Agustus 2013 19:49 by miko | 1712 hits
Siapakah Musuh Baru Para Mutan X-Men?
geekshizzle.com

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah film tanpa peran antagonis tentu akan berjalan datar. Apalagi untuk film superhero tentu akan menarik jika menyuguhkan musuh yang sangat kuat. Dalam film X-Men: Days of Future Past dikabarkan akan menyuguhkan sosok musuh baru, lantas siapakah musuh baru yang akan berhadapan dengan para mutan X-Men?

Dilansir dari Aceshowbiz, sang sutradara film X-men, Bryan Singer membagi gambar terbaru musuh X-Men melalui internet. Menurutnya musuh yang akan muncul dalam film sekual ini adalah sosok Bolivar Trask yang dalam versi filmnya diperankan oleh Peter Dinklage.

Peter Dinklage merupakan sosok aktor sukses yang menuai banyak pujian melalui aktingnya dalam film Game of Thrones ini bakal memegang peranan penting dalam film X-Men terbaru.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

Sementara itu, karakter Bolivar Trask adalah ilmuwan militer yang mengembangkan proyek pembuatan robot rahasia, Sentinels. Robot-robot raksasa tersebut nantinya di program untuk memburu dan membunuh para mutan.

Tak hanya itu, sang sutradara juga telah melakukan promo dengan meluncurkan situs Trask Industries. Dalam situs tersebut, kamu bisa mengakses video, data teknologi senjata terbaru yang dibuat Trask. Bonusnya, kamu bisa mendapat foto dan informasi lengkap tentang Trask dan juga perusahaannya.

Situs Trask ini tentunya akan menjadi obat penasaran sebelum film X-Men: Days of Future Past dirilis pada 18 Juli 2014 mendatang.

Komentar
  • HOT !
    Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 hari pertama akhirnya selesai digelar pada Sabtu (16/12) dini hari di JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat. Salah satu penampil yang paling dinantikan Marshmello memukau partygoers melalui aksi panggungnya yang apik....
  • HOT !
    Terhitung memang hampir 3 tahun boy group ZE:A telah tak aktif melakukan promosi sebagai grup. Beberapa membernya pun diketahui telah memutuskan hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka, Star Empire Entertainment. Tak ayal, banyak dari netizen yang menganggap jika grup yang debut pada tahun 2010 ini telah bubar....
  • HOT !
    Penggemar Fall Out Boy dan BTS dikejutkan dengan proyek kolaborasi yang baru saja dirilis pada Jumat (15/12). Secara tiba tiba, band rock asal Amerika tersebut merilis lagu ‘Champion (Remix)’ yang berkolaborasi dengan leader BTS, RM....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)