home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bintang Stand Up Comedy Akan Main di Film Comic 8

Selasa, 06 Agustus 2013 08:00 by miko | 2362 hits
Bintang Stand Up Comedy Akan Main di Film Comic 8
choliknf1998.blogspot.com

DREAMERSRADIO.COM - Setelah selesai menggarap film La Tahzan, kini Falcon Pictures terus mencoba peruntungan di dunia perfilman. Kali ini ini mereka mencoba pada genre film yang berbeda. Tidak lama lagi mereka akan memproduksi film bergenre action comedu yang berjudul 8 (delapan).

Menurut rencana, film ini akan melakukan syuting pada 15 September 2013 ini akan menampilkan aksi kocak dari Pandji Pragiwaksono dan 8 Comics Indonesia seperti Mongol, Mudy Tailor, Ernest, Kemal, Bintang, Babe, Fico dan Arie Kriting.

Kedelapan bintang kocak ini akan menghiasi film tersebut berasal dari ajang kompetisi Stand Up Comedy yang diselenggarakan oleh Metro TV. Tetapi sang sutradara Anggy Umbara mengatakan akan membuat sesuatu yang berbeda dengan cerita komedi yang telah ada.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

“Berbicara fenomena stand up yang lagi booming, dari situlah kita buat film yang berisi stand up,” ungkap Anggi di kantor Falcon, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Dalam film yang berkisah tentang perampokan bank itu Pandji berharap masyarakat akan menyaksikan candaan yang segar. Hal itu karena film komedi yang seperti itu baru pertama kali dibuat.

“Karena belum ada action komedi seperti ini dan ada 9 comic. Bagi kalian yang menikmati film banyak twist-nya, akan menarik,” tutur panji dilokasi yang sama.

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)