SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel X-Men Akan Syuting di Banyak Negara

Rabu, 07 Agustus 2013 10:00 by miko | 1495 hits
Sekuel X-Men Akan Syuting di Banyak Negara
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film sekual X-Men: Day of Future Past sepertinya akan digarap 21 Century Fox secara total sehingga tak segan-segan mengeluarkan biaya besar. Film ini menjadi film yang banyak dinantikan karena banyaknya bintang besar Hollywood yang tergabung.

Tak hanya harus membayar besar para bintang ternama, kabarnya dalam menggarap film ini, mereka juga akan melakukan syuting di berbagai belahan dunia.  Syuting film ini kabarkan akan dilakukan di sejumlah negara seperti Rusia, China, Prancis, dan Amerika Serikat.

Dilansir dari Aceshowbiz, di Amerika Serikat sendiri, pihak produksi memilih dua lokasi yakni di kota New York dan Washington DC. Kisah dalam film ini juga akan dibuat lebih kompleks karena menggabungkan masa lalu dan masa depan.

Baca juga: Deretan Seleb Pria yang Pakai Seragam Tentara, Gagah Mirip Prajurit Asli!

“Syuting film ini dilakukan di berbagai wilayah di dunia. Mulai dari Rusia hingga China, kemudian Perancis, Washington DC dan New York,” ungkap sutradara Bryan Singer.

“Mungkin aku tak akan menyebutnya sebagai sekuel, tapi inbetwequel, seperti itulah aku menyebutnya karena tak ada kata yang pas untuk menggambarkan film ini. Film ini mengisahkan 10 tahun setelah X-Men 3 dan di masa lalu film ini juga menceritakan 10 tahun setelah X-Men: First Class,” terangnya.

Sedangkan bintang-bintang yang akan bermain dalam film ini antara lain James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Hugh Jackman, Halle Berry, Nicholas Hoult, Ian McKellen, Patrick Stewart dan Ellen Page. "X-Men: Days of Future Past" direncanakan rilis pada Mei 2014.

Komentar
  • HOT !
    Pertemanan Gigi Hadid dan Taylor Swift memang sudah terjalin sejak lama. Namun belakangan keduanya memang jarang bertemu karena kesibukan masing masing. Gigi disibukkan dengan kegiatan di dunia fashion, sementara Swift sibuk dengan album barunya....
  • HOT !
    Sudah cukup lama dinantikan usai hiatus arena wajib militer, Lee Seung Gi akhirnya siap kembali menghiasi layar kaca lewat drama maupun program variety terbaru. Hal ini ternyata sudah menjadi ambisinya sejak menyelesaikan wajib militer....
  • HOT !
    Digelar meriah pada 2 Desember lalu, ajang penghargaan MelOn Music Awards 2017 telah memberikan banyak penghargaan, termasuk Global Artist Award yang kembali dihadirkan setelah empat tahun tak ada artis yang layak menerimanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)