home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekuel X-Men Akan Syuting di Banyak Negara

Rabu, 07 Agustus 2013 10:00 by miko | 1565 hits
Sekuel X-Men Akan Syuting di Banyak Negara
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Film sekual X-Men: Day of Future Past sepertinya akan digarap 21 Century Fox secara total sehingga tak segan-segan mengeluarkan biaya besar. Film ini menjadi film yang banyak dinantikan karena banyaknya bintang besar Hollywood yang tergabung.

Tak hanya harus membayar besar para bintang ternama, kabarnya dalam menggarap film ini, mereka juga akan melakukan syuting di berbagai belahan dunia.  Syuting film ini kabarkan akan dilakukan di sejumlah negara seperti Rusia, China, Prancis, dan Amerika Serikat.

Dilansir dari Aceshowbiz, di Amerika Serikat sendiri, pihak produksi memilih dua lokasi yakni di kota New York dan Washington DC. Kisah dalam film ini juga akan dibuat lebih kompleks karena menggabungkan masa lalu dan masa depan.

Baca juga: Menonton Film Selama Masa Isolasi Jadi Sumber Inspirasi Lagu Taylor Swift

“Syuting film ini dilakukan di berbagai wilayah di dunia. Mulai dari Rusia hingga China, kemudian Perancis, Washington DC dan New York,” ungkap sutradara Bryan Singer.

“Mungkin aku tak akan menyebutnya sebagai sekuel, tapi inbetwequel, seperti itulah aku menyebutnya karena tak ada kata yang pas untuk menggambarkan film ini. Film ini mengisahkan 10 tahun setelah X-Men 3 dan di masa lalu film ini juga menceritakan 10 tahun setelah X-Men: First Class,” terangnya.

Sedangkan bintang-bintang yang akan bermain dalam film ini antara lain James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Hugh Jackman, Halle Berry, Nicholas Hoult, Ian McKellen, Patrick Stewart dan Ellen Page. "X-Men: Days of Future Past" direncanakan rilis pada Mei 2014.

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)