home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Punya Wajah Mirip, Joo Won Pernah Dikejar Fans Kang Dong Won!

Jumat, 02 Agustus 2013 12:16 by ningcil | 6940 hits
Punya Wajah Mirip, Joo Won Pernah Dikejar Fans Kang Dong Won!
dreamersradio.com

DREAMERSRADIO.COM - Punya wajah yang mirip dengan aktor Kim Dong Won, ternyata pernah membuat Joo Won mengalami kejadian yang lucu. Walau telah jadi aktor terkenal, namun ternyata Joo Won pernah dikira sebagai Kang Dong Won.

Disebut sebagai kembarannya Kang Dong Won, Joo Won pun bercerita mengenai sebuah kejadian yang lucu tersebut ketika ia hadir sebagai tamu dalam acara ‘Happy Together’. Ia bercerita jika pernah ada fans yang berlari padanya, yang ia merupakan fansnya sendiri.

Joo Won yang saat itu sedang menghadiri sebuah konser pun dibuat kaget saat seorang fans tersebut menunjuk-nunjuknya dan berteriak, “Itu Kang Dong Won!”, yang menyebabkan banyak rombongan fans yang mengerubunginya.

Baca juga: Midnight Studio Ungkap Kekuatan Spesial Joo Won, Kwon Nara, Hingga Yoo In Soo

Tak hanya salah dikenali, Joo Won juga kena sasaran fans brutal yang masih mengiranya adalah Kang Dong Won. “Siswi-siswi tersebut benar-benar mengira aku adalah Kang Dong Won dan mengambil tas dan juga topiku,” ungkap Joo Won.

Hal tersebut juga menyebabkan teman Joo Won yang saat itu sedang bersamanya dibuat kaget, dan secara refleks melindungi aktor 26 tahun tersebut. Kejadian itu pun tambah membuat para fans itu mengira jika teman Joo Won adalah manajernya Kang Dong Won.

“Teman yang langsung melindungiku, membuat para fans tersebut percaya jika ia adalah manajer Kang Dong Won. Setelah itu lebih banyak lagi fans yang mengerubungi kami,” katanya. Selain itu, Joo Won juga pernah dibilang mirip dengan T.O.P Big Bang lho! Makin gawat jika fans Big Bang yang mengerubungi Joo Won kali ya? (ncl)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)